Possessive Psychopath Boyfriend | 14. Balapan

596 52 2
                                    

"Maka gue akan buat hidup lo menderita,"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Maka gue akan buat hidup lo menderita,"

"Lakukan sesukamu karena hidupku sudah menderita jadi gue gak akan takut sama ancaman lo itu," ucap Calista.

Calista meninggalkan Novi yang terdiam memandang kepergian Calista.

"Akan ku lakukan sesuai apa yang lo mau," gumam Novi.

Calista berjalan menghampiri Elard yang mungkin saja tengah menunggunya.

"Dari mana saja kamu?" tanya Elard ketika sudah melihat Calista.

"Dari toilet," jawab Calista.

"Ya, udah kita langsung pulang," ucap Elard.

"Pulang ke mana?" tanya Calista memastikan karena yang Calista takutkan Elard membawanya ke rumahnya.

"Pulang ke rumahmu, bukannya kamu berkerja masih 5 jam lagi jadi aku antar kamu pulang dulu,"

"Ya, udah kalau gitu."

Elard membuka pintu mobil untuk Calista itu yang membuat Novi begitu kesal. Mobil berjalan menyusuri jalan yang lumayan macet. Memandang di luar jendela kaca mobil Calista melihat orang sedang bersama keluarganya di taman menikmati suasana.

Mobil Elard berhenti di depan gang rumah Calista. "Nanti aku jemput kamu." ujar Elard.

"Enggak usah di jemput karena nanti aku mau ke perpustakaan," kata Calista.

"Aku aja yang antar kamu,"

"Udah gak usah. Soalnya aku bakalan sedikit lama jadi nanti aku naik bus dan langsung ke rumahmu aja."

"Oke kalau begitu,"

"Aku pergi dulu."

Calista berjalan menyusuri jalanan menuju ke rumahnya yang tidak jauh dari jalan raya. Sambil sesekali melihat kearah di mana Elard masih berada di depan gang.

Setelah sampai rumah Calista mengintip dari balik tirai jendela. "Aku bingung dengan sikapmu di mana kamu terkadang menjadi baik dan begitu jahat yang membuatku hampir menyerah." Berjalan ke arah kamar Calista melepas semua baju kotor yang ia pakai tadi.

Menuju ke dapur untuk mengecek sang bunda yang siapa tau belum berangkat bekerja.

Kosong, itulah yang Calista lihat. Membuka tudung saji di mana sang bunda sudah masak untuk dirinya, walaupun sederhana akan tetapi sangat Calista syukuri.

•••

Malam harinya Elard berniat untuk pergi ke markas setelah mengantar Calista menuju ke rumahnya.

"Kamu telfon aku kalau sudah selesai kerja, jangan coba-coba buat naik angkutan umum karena itu bakalan bahaya buat kamu," pesan Elard.

"Iya, aku bakalan telfon kamu kalau aku sudah selesai," jawab Calista.

Possessive Psychopath BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang