Bab 06

15 4 5
                                    

Happy Reading
.
.
.


.

19.00

Jungkook telah sampai di depan gerbang masuk rumah Adeeva. Ia datang dengan style yang sangat rapi tentunya. Karena pertama kalinya ia datang ke rumah kekasihnya, ia harus memberikan kesan yang baik pada seluruh keluarga besar Adeeva.

Dengan rasa gugup, Jungkook melajukan mobilnya menuju ke halaman depan rumah Adeeva, dan memarkirkan mobilnya di sana. Adeeva pun telah berdiri menunggunya di depan pintu.

Dengan perasaan campur aduk, Jungkook membuka pintu mobilnya lalu dengan perlahan mulai melangkahkan kakinya keluar dan berjalan menghampiri Adeeva.

Jungkook menyunggingkan senyuman indah pada sang kekasih, dan dibalas dengan senyum yang tak kalah indah dari gadis berhijab itu.

“Selamat datang, Koko! Ayo, masuk!” ajak Adeeva tepat setelah Jungkook tiba di hadapannya.

“Deva, Koko benar-benar gugup sekarang,” kata Jungkook, ekspresi wajah yang ditunjukkan oleh Jungkook membuat Adeeva terkekeh gemas.

“Jangan gugup seperti itu, Koko! Deva bisa ketularan gugup juga nanti,” kelakar Adeeva.

Jungkook terkekeh, “Baiklah, ayo masuk! Koko sangat tidak sabar, ingin bertemu langsung dengan calon mertua.”

Keduanya kemudian saling tertawa penuh bahagia. Keduanya berharap, hari ini keberuntungan berpihak pada hubungan mereka.

Jungkook dan Adeeva berjalan beriringan menuju ke meja makan. Kedua orang tua Adeeva, beserta dengan Adeera adiknya telah menunggu kedatangan Jungkook.

Jungkook lantas melempar senyum kala semua mata yang duduk di meja makan tertuju padanya. Perasaannya benar-benar tak karuan sekarang. Rasa cemas dan juga bahagia bersatu padu dalam benaknya.

“Akhirnya, yang ditunggu datang juga. Mari, silahkan duduk bersama kami. Tak perlu malu-malu, anggap saja rumah sendiri,” ajak Khairunisa.

Dengan malu-malu, Jungkook menduduki salah satu kursi yang telah disediakan untuknya. “Terima kasih, Tante.”

“Selamat datang, Kak! Perkenalkan, aku Adeera. Adik kesayangannya, Kak Deva.” Adeera yang duduk di samping Jungkook itu mengulurkan tangannya guna berkenalan dengan kekasih dari kakaknya itu.

Jungkook menyambut uluran tangan Adeera. “Salam kenal, Adeera. Perkenalkan, namaku Jeon Jungkook. Kakakmu biasanya memanggilku dengan sebutan Koko.”

“Panggilan kesayangan, ya, Kak?” Adeera berkata sambil matanya melirik jahil ke arah Adeeva.

“Anak kecil diam saja!” gerutu Adeeva.

Melihat kegaduhan yang terjadi antara kedua anaknya. Khairunisa segera menengahi agar tak terjadi perdebatan yang akan mengganggu momen makan malam bersama mereka.

“Adeeva! Adeera! Bisakah, kalian berdua berhenti bersikap seperti anak kecil?”

Mendengar Khairunisa bersuara, Adeeva dan Adeera langsung bungkam seketika. Mereka saling pandang dengan tatapan yang memicing satu sama lain.

Long Distance Religionship [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang