Pukul 12.10
Kyla dan Kayla sedang makan siang di McDonald's Mall...
"Sering-sering dong, Ky, kita kayak gini." ucap Kayla.
"Kalau ada waktu kosong kita pergi, tapi kalau gak ada waktu kosong jangan di paksa untuk pergi." ucap Kyla.
Kayla hanya menghela nafas berat...
"Susah emang punya kembaran yang hanya sesekali satu frekuensi." gumam Kayla.
Kayla melanjutkan makannya, namun matanya tersorot pada satu pria yang dia kenal.
"Nathan..." Kyla langsung menoleh ke belakang dimana arah mata Kayla tertuju pada Nathan.
"Ky, masa Nathan jalan sama cewek lain sih!" ucap Kayla.
Kyla menaikkan satu alisnya.
"Terus kenapa? Apa hubungannya sama gue?"
"Ya 'kan lo lagi dekat sama Nathan, Ky!!!" geram Kayla.
"Kay, dekat bukan berarti gue sama Nathan ada hubungan." ucap Kyla.
"Gak mungkin Nathan sama lo gak ada rasa satu sama lain."
"Kalau gue sih biasa aja, atau jangan-jangan lo yang ada rasa sama Nathan?" Kyla langsung menggoda Kayla.
"Gue ada rasa sama Nathan? Itu cuma dulu kali!"
Kyla terkejut dengan jawaban Kayla.
"Jadi, lo dulu ada rasa sama Nathan, Kay?" Kyla terus menggoda Kayla.
"Dulu, Ky, sekarang mah enggak."
Kyla langsung memanggil Nathan.
"Nathan!" panggil Kyla.
Nathan menoleh dan melihat Kyla dan Kayla.
"Kyla..." gumam Nathan.
"Siapa wanita itu, Nath?" tanya wanita yang sedang jalan bersama Nathan.
"Salah satu dari mereka adalah cewek gue." ucap Nathan, membuat temannya itu jadi sedikit kesal.
Nathan berjalan membawa makanannya menghampiri meja Kyla dan Kayla.
"Ky, awas ya lo, kalau lo ngomong sembarangan!" ucap Kayla.
"Galak banget sih."
"Bodoamat! Gue ini kakak lo, jadi hargai gue." ucap Kayla.
"Iya deh iya."
Nathan dan juga temannya kini berada di meja Kayla dan Kyla.
Teman Nathan terkejut melihat Kyla dan Kayla yang ternyata adalah anak kembar.
"Eh! Dia kembar, Nath?" tanya wanita itu pada Nathan.
"Lo buta ya?" tanya Kayla.
"Udah tau kembar masih aja nanya!" lanjut Kayla.
"Kay, sopan dikitlah." bisik Kyla.
"Duduk situ Nath, samping Kayla." ucap Kyla.
"Dih, apaan? Lo aja pindah sini, duduk bareng gue!" kesal Kayla.
"Nathan itu bukan orang lain."
"Pokoknya gue gak mau!"
"Yaudah, kalau gak mau duduk bareng gue, gue duduk sama Kyla aja." ucap Nathan.
"Terus lo nyuruh gue duduk sama teman lo ini?"
"Ya, mau gak maulah." ucap Nathan.
"Ogah gue! Mending gue duduk sama adik gue, lebih nyaman." ucap Kayla.
Kyla langsung pindah dan duduk di samping Kayla, sedangkan Nathan duduk bersama temannya.
"Kayla gak peka banget sih, padahal gue maunya duduk sama Kyla." batin Nathan.
"Oh iya, Kay, Ky, kenalin ini teman aku Riska." Nathan yang memperkenalkan temannya kepada Kayla dan Kyla.
Kyla mengulurkan tangannya.
"Nama gue Kyla." Riska menjabat tangan Kyla.
"Riska."
"Udah, gak usah terlalu lama jabat tangan sama adik gue." ucap Kayla begitu sinis dengan Riska.
Kyla menatap tajam kembarannya.
"Apa! Kenapa lo natap gue kayak gitu?!" Kayla tak kalah tajam menatap Kyla.
"Dasar gak sopan sama orang baru!"
"Suka-suka gue!"
"Udah-udah kalian gak usah bertengkar disini." ucap Nathan.
"Diem aja lo! Lo mending habisin tuh makanan lu, gue udah mau pulang sama adik gue!"
"Gak mau pulang bareng gue?"
"Gak! Makasih!"
"Ayo, Ky, pulang!" ajak Kayla.
"Kalau udah kenyang ngajak pulang." ucap Kyla.
"Lo gak mau pulang? Lo masih mau sama Nathan disini? Mau pantau Nathan sama cewek ini?"
Blushing...
Nathan tersipu malu dengan kata-kata yang Kayla ucapkan untuk Kyla. Namun Kyla hanya menanggapi Kayla dengan wajah datar.
"Emang ada hubungan apa gue sama Nathan? Kita cuma teman, gak lebih dari teman! Ngapain juga gue mau pantau Nathan sama Riska, itukan urusan pribadi mereka." ucap Kyla.
Nathan yang mendengar jawaban Kyla tidak merasa kecewa, Karna Kyla memang tidak pernah tau bahwa Nathan menaruh hati padanya.
"Keduanya tidak adaa hubungan apa-apa pada Nathan, tapi Nathan bilang salah satu dari mereka adalah pacarnya, tapi yang mana?" batin Riska.
"Oh gue paham! Disini Nathan yang menaruh harapan besar dengan salah satu kembar ini, tapi gue gak akan biarin Nathan lebih dekat lagi dengan kembar ini!" lanjutnya.
-------------
Bersambung...
Thanks for Reading
Salam kenal semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One night changes everything
Teen FictionKeteledoran Kayla meminum banyak alkohol hingga mabok berat, dan tanpa sengaja melakukan One Night Stand dengan seorang pria CEO muda bernama Arion Rossier... Bagaimanakah kisah hidup Kayla Angeline setelah melakukan kesalahan yang begitu fatal? Bac...