Pukul 21.15
Kayla dan Kyla sudah ada depan Bar.
"Lu masuk ke dalam, Ky." pinta Kayla, Kyla langsung menatap tajam Kayla.
"Kenapa gue? Lo aja yang masuk, gue ogah injak tempat itu." tolak Kyla.
"Kalau gue yang masuk, gue takut tergoda."
"Nyusahin aja sih lo." kesal Kyla.
"Ky, di dalam ada Aiko dan Nailah, gue udah kirim pesan sama mereka kalau gue datang." ucap Kayla.
"Terus gue harus cari mereka gitu? Terus gimana kalau ada yang ngegodain gue?!" tanya Kyla begitu kesal.
"Gak ada yang berani sama lu." jawab Kayla.
Kyla akhirnya pasrah dan masuk ke dalam Bar, sedangkan Kayla menunggu depan kafe.
Dalam Bar...
Suara dj Bar, dan lampu kedip-kedip menghiasi isi ruangan, Kyla yang baru saja masuk sudah merasa tidak nyaman dalam Bar.
"Sialan emang Kayla! Tempat begini yang sering dia kunjungi gak ada bagus-bagusnya, masih bagusan kamar gue." batin Kyla.
Kyla langsung melihat Aiko yang sedang berdiri di tengah-tengah sambil joget dan memegang sebotol vodka di tangannya.
Kyla menghampiri Aiko dan menarik tangan Aiko.
"EH! KAYLA!" Aiko terkejut.
"KAYLA-KAYLA, GUE KYLA BUKAN KAYLA!!!" teriak Kyla.
"Ups! Sorry Kyla."
"Mana Nailah?" tanya Kyla.
"Tuh, disana." Aiko menunjuk Nailah yang sedang duduk di sofa sendirian.
Kyla langsung menghampiri Nailah bersama Aiko.
"Eh, Kayla lo baru datang?" tanya Nailah.
"Bukan Kayla tapi Kyla." jawab Aiko.
Nailah terkejut heran dengan jawaban Aiko, Kenapa Aiko bisa menjawab ini Kyla, sedangkan Aiko juga tau betul Kyla tidak mungkin menginjak tempat seperti ini.
"Lu mabok, Ai?" tanya Nailah lagi.
"Dia gak mabok, gue emang Kyla bukan Kayla." jawab Kyla.
"Tumben lo datang ke tempat ini, Ky? Bukan-nya lo gak suka tempat ini ya?" tanya Nailah lagi.
"Lo juga pasti tau 'kan kenapa gue bisa injak tempat ini?"
"Kayla yang nyuruh lo, Ky?" tanya Aiko.
"Siapa lagi yang berani nyuruh gue kalau bukan kakak gue." jawab Kyla.
"Gue gak pengen basa-basi, gue pengen ketemu cowok yang kalian ceritakan sama Kayla." ucap Kyla.
"Oh, abang ganteng itu dia gak keliatan sih daritadi." jawab Aiko.
"Dasar emang centil lo ya." ucap Kyla, Nailah tertawa pelan.
"Emang ganteng, Ky." ucap Aiko dengan nada lembut.
"Diam aja lo, jangan centil mending lu cari cowok yang baik-baik aja sana!" Kyla memarahi Aiko.
"Iya, Ky."
"Emang kenapa lu nyari cowok yang kemarin nyari Kayla, Ky?" tanya Nailah.
"Ada urusan gue, kira-kira dia datang jam berapa?" Kyla bertanya balik.
"ITU DIA ORANGNYA!" teriak Aiko sambil menunjuk dua lelaki yang baru saja masuk.
Iya! Dua lelaki itu adalah Rion dan Kevan.
KAMU SEDANG MEMBACA
One night changes everything
Fiksi RemajaKeteledoran Kayla meminum banyak alkohol hingga mabok berat, dan tanpa sengaja melakukan One Night Stand dengan seorang pria CEO muda bernama Arion Rossier... Bagaimanakah kisah hidup Kayla Angeline setelah melakukan kesalahan yang begitu fatal? Bac...