Keesokan harinya Kayla menemui Rion di apartemen pribadi Rion, Kayla sedikit gugup bicara kepada Rion, meskipun dia tau Rion akan bahagia dengan kabar ini.
"Tumben kamu mau kesini, by." ucap Rion
"Hehehe iya nih, mumpung lagi gak sibuk-sibuk banget, makanya aku kesini." ucap Kayla.
"Mau main?" tanya Rion yang menggoda Kayla, membuat Kayla kaget dan melototkan matanya.
"E-nggak!" bantah Kayla dengan sedikit gugup.
"Kok gugup? Malu?" goda Rion lagi.
"Ihh enggak! Aku mau kasih kamu ini." Kayla memberikan sebuah kotak kecil ke Rion.
Rion mengambil kotak itu.
"Apa ini, by?" tanya Rion.
"Buka aja, aku kasih kamu hadiah." jawab Kayla.
Rion membuka kotak tersebut dan terkejut dengan isinya.
"USG?" tanya Rion."Iya, itu USG kemarin, aku hamil kembar." jawab Kayla.
Rion begitu terkejut, dan langsung duduk di samping Kayla, dan memegang kedua pipi Kayla.
"Serius? Kamu gak bercandain aku kan?" tanya Rion lagi.
Kayla mengangguk-anggukkan kepalanya.
"Serius, kamu boleh tanya Kyla juga, dia sempat syok pas tau aku hamil kembar."
Hug! Rion memeluk Kayla dengan bahagia.
"Aku senang kamu hamil, dan tuhan kasih aku langsung 2." Rion melepas pelukan Kayla, dan langsung mengelus perutnya.
"Hai jagoan-jagoan papa, kamu harus sehat-sehat ya di dalam perut mama." ucap Rion.
"Kamu jangan bikin mama kelelahan ya, sayang." sambungnya.
"Nyatanya mereka buat aku pusing dan merasa lelah." ucap Kayla.
"Benar kata mama sayang? Kamu bikin mama pusing dan lelah?" ucap Rion lagi di perut Kayla.
"Gapapa sayang, nanti kalau kamu udah lahir kamu cukup repotkan papa aja ya, mama jangan, karna mama udah kamu repotkan sejak dalam perut." sambungnya.
"Apasih, dia belum bisa merespon, dan jangan pernah bilang seperti itu sama mereka, nanti mereka cuma dekat sama kamu aja, gak sama aku." bantah Kayla.
Mereka berdua terus mengobrol tanpa henti, dan membicarakan soal anak mereka yang bahkan belum lahir kedunia.
🔥🔥🔥
Sementara itu di lain tempat, Kyla sibuk bersama Kevan untuk dekorasi pelaminan Rion dan Kayla."Gue capek banget ngurusin dekor pernikahan kembaran gue." keluh Kyla yang duduk di lantai.
Kevan menghampiri dan duduk di samping Kyla.
"Gapapa, sekali-kali lo bantu kembaran lo di acara bahagianya." ucap Kevan.
"Tapi gue kewalahan, dari jam 10 pagi dan sekarang udah jam 1 siang."
"Makan siang dulu yuk, ada nih gue pesan makan siang." tawar Kevan.
"Boleh gak, tolong ambilin makan siang gue, gue mager untuk berdiri." ucap Kyla.
Kevan tersenyum, "Boleh dong, tunggu ya gue ambil dulu makanannya." Kevan langsung berdiri dan mengambil makan siang.
3 menit kemudian Kevan kembali dan membawa 2 kotak makan siang. Kevan memberikan makan siangnya Kyla.
"Makasih ya." ucap Kyla sembari tersenyum.
"Aduh manis banget, gue kalau ngeliat Kyla bawaannya pengen nikahin juga." batin Kevan.
Merasa di perhatikan Kyla langsung mengajak Kevan ngobrol kembali.
"Lo ngapain liatin gue makan?" tanya Kyla
"Eh... maaf ya, gue cuma ngerasa pangling aja lo mirip banget sama Kayla." jawab Kevan.
"Lo ngerti kembar identik gak sih? Kok lo ngomong kayak gak pernah belajar sih!" ucap Kyla sedikit kesal, membuat Kevan skakmat.
"Maksud gue tuh, lo sama Kayla hampir gak ada perbedaan." ucap Kevan sambil memakan makan siangnya.
"Itu karena lo gak kenal kita dekat, jadi susah ngebedain gue dan Kayla."
"Kira-kira kalau Kayla udah nikah, Rion bisa tau gak ya istrinya yang mana?"
"Ish bisalah, kan kalau mereka nikah Kayla ikut tinggal sama Rion!!!" kesal Kyla.
"Bukan Rion yang ikut Kayla ke rumah lo?"
"Yakali, terus gue tiap hari liatin mereka gitu berduaan?" tanya Kyla kesal.
"Yaudah lu nikah juga sama gue," ucap Kevan.
Kyla langsung menatap Kevan tajam. "Gue nikah sama lo? Gak mau gue, dari tampang lo aja lu itu BUAYA!" Kyla menekan kata terakhirnya.
Jleb! Kevan kena skakmat dari Kyla.
"Tapi, bisa aja gue jadi pasangan lo, terus gue bucin dan gak buaya lagi." ucap Kevan santai meskipun kena skakmat dari Kyla.
"Dih, mulut buaya emang, tapi kalau lo mau dekat sama gue, lo harus memperbaiki diri lo dulu menjadi lebih baik." ucap Kyla.
"Deal! Kalau gue bisa berubah demi lo, kita nikah." ucap Kevan.
"Gue mau perubahan yang permanen ya, kalau gak permanen gue gak mau!" ucap Kyla dengan lantang
"Iya sayang, aman kok, ini akan permanen." ucap Kevan.
Setelah berdebat cukup lama mereka akhirnya makan siang, sesekali Kevan melirik Kyla, sementara Kyla membalas sinis.
✨✨✨
Bersambung...
Maaf ya lama update, kalau kalian suka jangan lupa untuk laik komen ya, itu sangat membantu aku semangat ngetik cerita ini, aku pengen juga cepat tamatin, dan aku mau buat cerita versi yg aku alamin juga di real life aku...
Thank u for reading gais...
KAMU SEDANG MEMBACA
One night changes everything
Teen FictionKeteledoran Kayla meminum banyak alkohol hingga mabok berat, dan tanpa sengaja melakukan One Night Stand dengan seorang pria CEO muda bernama Arion Rossier... Bagaimanakah kisah hidup Kayla Angeline setelah melakukan kesalahan yang begitu fatal? Bac...