Keesokan harinya...
Senin, 1 Mei 2017...
Pukul 06.15
Kayla dan Kyla pergi ke kampus, namun mereka pisah saat tiba di kampus. Ya! Mereka beda gedung hingga harus pisah saat di kampus.
Kayla mengambil jurusan Manajemen, sedangkan Kyla mengambil jurusan Tata Busana (Fashion Design).
"Bye, Ky, sampai jumpa lunch." Kayla melambaikan tangannya saat berpisah dengan kembaran-nya itu.
"Bye!"
Kayla berjalan menuju kelas sambil melihat-lihat sekeliling-nya.
Setibanya di kelas Kayla langsung duduk di bangku-nya, dan kedua teman Kayla datang ke meja Kayla.
"Kay, semalam kenapa lo gak angkat telfon kita?" tanya Nailah.
"Iya, padahal kita mau ngajak lo ke bar tau." sambung Aiko.
"Gue udah gak mau main ke bar lagi." jawab Kayla, sontak membuat Nailah dan Aiko terkejut.
Bagaimana tidak terkejut? Kayla yang mereka kenal hobby ke bar kini mendadak bilang untuk tidak main ke bar lagi? Aiko dan Nailah saling pandang satu sama lain, lalu kembali menatap Kayla.
"Wait-wait, kenapa lu mendadak gak mau main ke bar lagi? Ada apa?" tanya Aiko.
"Sialan nih anak banyak tanya juga, dan gak mungkin juga gue jujur dengan kejadian malam itu." batin Kayla.
"Gue di marahin Kyla ke bar lagi." ucap Kayla berbohong dengan membawa nama Kyla.
"Oh ya? Katanya lo gak takut sama Kyla, kok di larang ke bar lo nurut?" pancing Nailah.
"Heh! Coba lu ngomong depan Kyla kayak gini, berani gak lu?"
"Masih sayang nyawa gue, waktu anterin lu aja gue sama Aiko langsung di usir Kyla." ucap Nailah.
"Iya, bahkan Kyla gak ada nyuruh kita buat masuk dulu, atau di tawarin minum gitu." sambung Aiko.
Kayla tertawa dengan cerita teman-temannya tentang perlakuan Kyla terhadap mereka.
"HAHAHAHAH."
"Lihat Nai, betapa puasnya dia ngetawain kita." ucap Aiko.
"Lo lupa ya? Dia 'kan lulusan RSJ, HAHAHAH." ucap Nailah sambil tertawa, dan Aiko pun ikut tertawa.
"HEH! Bisa-bisanya lo ngatain cewek cantik kek gue lulusan RSJ!" kesal Kayla.
"Lah emang iyakan?"
"Terusin, Ai, masih gue pantau lu belum gue hantam!" ancam Kayla.
Aiko langsung diam, dan tidak mengucapkan satu kata lagi untuk menghina Kayla.
"Oh iya, Kay, cowok ganteng yang katanya nolongin lo di bar, dia datang lagi semalam." Nailah bercerita cowok yang bersama Kayla saat dia mabok berat.
"Iya, terus ya dia nanyain lo, Kay." sambung Aiko. Kayla menyeritkan dahinya lalu fokus mendengar cerita temannya.
"Terus-terus?" Kayla yang mulai mencari tau tentang cowok yang di maksud teman-temannya.
Nailah dan Aiko akhirnya bercerita...
"Jadi gini..."
Flashback semalam...
Di Bar, Aiko dan Nailah sedang menikmati alunan musik sambil minum-minum.
"Gak seru juga ya, gak ada Kyla." ucap Aiko.
"Apa? Kyla? Mabok lo! Kyla mana ada suka main ke Bar, yang ada Kayla." ucap Nailah.
"Eh iya, salah ucap gue."
Tiba-tiba seorang pria tampan yang kemarin malam bersama Kayla, datang dan menghampiri meja Nailah dan Aiko.
"Permisi..." ucap Pria itu.
"Eh, Abang ganteng." ucap Aiko sambil tersenyum.
Nailah menatap geli Aiko yang tersenyum sok manis di depan Pria yang sekarang ada di hadapan mereka.
"Jangan malu-maluin, Ai." ucap Nailah.
"Iya, ada apa?" tanya Nailah kepada Pria itu.
"Kalian masih ingat saya 'kan?" tanya Pria itu.
"INGET BANGET MALAH." jawab Aiko yang begitu bersemangat.
"Ai!" tegur Nailah.
"Apasih, Nai, gak bisa liat orang bahagia ya lu?!" kesal Aiko.
Nailah hanya menatap sinis Aiko, lalu kembali menatap pria di hadapannya, dan menanyakan kedatangannya di meja mereka.
"Maaf ya, ada keperluan apa kamu datang ke meja saya?" tanya Nailah.
"Saya cuma mau nanya aja, Kayla gak datang ya hari ini?" tanya Pria itu.
"Enggak, tapi ada keperluan apa kamu nyariin Kayla?" tanya Nailah.
"Iya, kenapa kamu nyariin Kayla? Kenapa gak nyariin aku aja?" sambung Aiko.
"Oh enggak, saya ada keperluan sama Kayla, boleh saya minta nomor Kayla?" tanya Pria itu.
"Maaf gak bisa, saya gak bisa ngasih nomor Kayla ke orang tanpa izin dari Kayla." jawab Nailah yang menghargai privasi temannya.
"Oh baiklah, kalau begitu saya pergi dulu." ucap Pria itu lalu pergi meninggalkan meja Nailah dan Aiko.
Flashback off...
"Gitu ceritanya, gue ngehargai privasi lo makanya gue gak ngasih dia nomor lu." ucap Nailah.
"Coba aja gue ikut semalam ke Bar, pasti gue bisa tau sekarang wajah cowok yang udah tidurin gue!" batin Kayla.
"Fix! Malam ini gue harus ke Bar, gue harus cari tau ada keperluan apa dia minta nomor gue, sekaligus gue tau wajahnya!" lanjutnya.
Tak lama dosen mereka pun masuk, dan pelajaran di mulai. Selama dosen Kayla menjelaskan tentang materi pelajaran.
Kayla hanya terus memikirkan cowok yang sudah menidurinya, rasanya Kayla tidak sabar ingin mengetahui wajah cowok itu.
Setelah capek memikirkan cowok itu, Kayla akhirnya fokus pada dosennya yang sedang menjelaskan materi itu.
------
Bersambung
Thanks for reading
Jangan lupa vote ya, kalau kalian suka
KAMU SEDANG MEMBACA
One night changes everything
Teen FictionKeteledoran Kayla meminum banyak alkohol hingga mabok berat, dan tanpa sengaja melakukan One Night Stand dengan seorang pria CEO muda bernama Arion Rossier... Bagaimanakah kisah hidup Kayla Angeline setelah melakukan kesalahan yang begitu fatal? Bac...