💙💙💙
.KIDS.
Aldi dan Alana terlahir dihari yg sama, dirumah sakit yg sama, hanya berbeda 5 menit lebih awal aldi terlebih dulu bisa merasakan hawa dunia. Kemudian disusul alana yg juga ikut menangis dengan kencang di sebelah aldi.
Masing masing ibu mereka tersenyum bahagia, putra dan putri mereka terlahir sehat dan begitu sempurna. Mamah Mely, dan Mamah Sunny yg memang sudah bertetangga sejak awal pernikahan mereka.
Doa untuk mendapatkan anak bersamaanpun terkabul dengan mudah. Tidak ada yg bisa mendeskripsikan kebahagiaan mereka saat ini, janjian menamakan anak mereka dengan awalan AL pun sudah menjadi kesepakatan, Aldi dan Alana...
💙💙💙
Alana tumbuh dengan begitu cantiknya. Mata belo, kulit putih bersih, hanya saja alana terkesan sedikit boyish karena Aldi sama sekali tidak memperbolehkan alana memakai baju centil.
Alasan klasik, alana bakal terlihat lebih jelek, gak cocok, ribet, naik sepeda juga susah boncengnya. Kata aldi berlawanan dengan kata hatinya, sama sekali dia tidak rela melihat alana cantik dan akan digoda teman teman kompleknya. Maka dari itu, aldi sering menyuruh alana anteng dirumah, kalaupun ingin main, harus dengan pengawasan aldi.
Jangan salah, saat ini mereka masih berumur 10 tahun, masih kelas 4 SD, tapi sikap posesiv aldi pada alana sudah terlihat sejak mereka kecil. Mereka tumbuh bersama, setiap hari bersama, tidak ada seharipun terlewat tanpa mereka bersama.
Kalau mereka terlahir dari rahim yg sama, pasti mereka akan dijuluki anak kembar. Tapi aldi bersyukur, alana bukan adiknya. Sangat sangat sangat bersyukur melebihi apapun.
Yaaa meskipun sering kali mamah papahnya berkata kalau aldi bisa menganggap alana sebagai adiknya, dan aldi sebagai abang alana. Tapi lain dimulut lain pula dihati.