Magic Shop 💙 18+

2.6K 86 42
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




💙💙💙




" Al, loe yakin??  Entar kita mati bareng, kawin aja belom... " aldi udah ngeri ngeri takut.

" nyoba aja belom..... "

" awas aja sampe buat motor lecet... " ancam aldi tak terima, ia memeluk perut alana kencang, duduk dibelakang alana. Sehabis makan tadi, mereka tidak pulang, tapi langsung ketempat nongkrong aldi.

Dan alana tidak suka, ia terus dipameri dan diejek oleh cewek cewek gak jelas yg menggoda aldi diatas motor. Fuck!

Secara insting, alana langsung ingin belajar naik motor. Gak mau tau, dia harus bisa!

" ini masukin persenelingnya?? "

" besok aja deh, pake motor vespanya mamah ajaaaa... Yg gampang, tinggal werrr..... "

" bacot loe Al... " tanpa aba aba dari aldi, alana langsung melepas kopling dan mulai mengegas pelan.

Namun belum belum, motor itu langsung tersendat, motor mati, dan tubuh aldi langsung menghantam alana keras. " tuhkan tuhkan tuhkan.... Belum belum udah nyendat nyendat... Gabakal bisaaa,  uda loe kodratnya tuh gue boncengin aja..... " aldi ngomel ngomel, pusing sama alana yg suka tiba tiba cemburuan. Tiba tiba sok yes kaya gini.

Aldi langsung mendorong tubuh alana maju, " gue masih mau coba aldi.... "

" kagak!  Udah gue bonceng aja!  "

" pelit banget sih loe anjir! "

" turun! "

Alana gak terima, mulutnya komat kamit, ia turun dari motor, tapi saat itu juga dia punya ide. Dan langsung naik motor lagi, didepan namun menghadap belakang.

" SIKAT ALLLLL " teriak vico.

" JANGAN KASIH PANGGUNG BUAT CABE! " sahut rey disebelah vico.

Alana menoleh, dan mengangguk mantab. " GAK BAKAL LAH!!  " kemudian mata alana menatap tajam pada para gadis cabe yg menggoda aldi.

" kebanyakan gaya!  Jatoh modyar loe! " kata cabe itu menjawab alana.

" mending kebanyakan gaya tapi punya laki, daripada loe kebanyakan abab tapi gak dapet dapet laki... "

Alana memeluk aldi, " GAS AL!!!  " teriak rey lagi.

Aldi seneng dong, mana nempel  nempel atas bawah. " gini aja terus.. " lirih aldi didepan wajah alana.

Alana mencubit perut aldi, " awas aja loe berani menel didepan gue... "

" mana berani gue... " aldi cengar cengir.

" jalannn.... " titah alana tegas.

💙 MAGIC SHOP - ( COMPLETE ) 💙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang