Magic Shop 💙 2

1.4K 98 39
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



. Papa is Gone.


💙💙💙


Alana terus saja menangis tanpa henti, pria yg paling ia cintai dan sayangi pergi untuk selamanya. Pria yg selalu perhatian padanya. Pria yg selalu ada untuknya.

Papa pergi meninggalkannya..

Selama berhari hari alana tidak mau makan, tidak mau sekolah, ia begitu kehilangan sosok papahnya. Berhari hari ia mengurung diri, berhari hari itu juga ia tidak bertemu aldi.


Alana sedang tidak perduli dengan siapapun kecuali papahnya. Ini hari ke 7 papahnya pergi, dibawah sedang ada pengajian memperingati 7 hari perginya papah.

Sebenarnya alana ingin ikut kebawah, ikut mendoakan papahnya, namun tubuhnya begitu lemas. Ia kini sudah berdiri, sudah bersiap akan turun. Perlahan ia memaksakan untuk menemui yg lain.

Disana sudah terlihat begitu ramai. Mata alana bisa menangkap mamah mely, mamahnya aldi, ia berjalan menuju wanita yg sudah menyuruhnya mendekat itu.

Alana langsung duduk bergelendot disebelah mamah mely. Air matanya kembali tumpah saat melihat mamahnya begitu sedih.

" Lana sayang... Jangan nangis lagi dong... Doakan papah ya.... " mamah mely menghapus air mata alana dengan lembut.

" ngomong ngomong, kamu gak nengok Aldi? " kata mamah mely.

" Aldi kenapa mah?  Sakit? " alana menoleh dan mendanga pada mamah mely.

" makanya ditengok, lana jangan ngurung diri terus dikamar ya.... Nanti kalau dikamar terus, sedih terus, keinget papah terus, jadi sakit kamu sayang... "

Alana menghela nafas, " alana boleh jenguk aldi? "

" sejak kapan mau ketemu aldi harus minta ijin mamah??  Temuin, aldi udah nunggu lana lama... " mamah mely mengelus rambut panjang alana.


💙💙💙



Kamar aldi tidak dikunci, alana langsung masuk. Dan melihat aldi terduduk di kasur dan bersandar di ujung kasur dengan memegang tablet. " Al...... "

Aldi otomatis menoleh, sedikit kaget dan malu. Alana berjalan kearahnya, aldi, " Lana.... "

Alana duduk disebelah aldi percis, memeluk lengan aldi, alana kangen direcokin aldi. " kamu sakit apa?? "


" enggak papa...  " jawab aldi bohong. Malu.

" trus kenapa ga nemuin? Itu sibuk liat apa??  " alana melongo pada tablet aldi.

💙 MAGIC SHOP - ( COMPLETE ) 💙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang