💙💙💙
Aldi melompati balkon kamarnya, karena mamah sunny sudah kembali kemarin. Tanpa kesusahan aldi menyebrangi balkonnya. Ia langsung masuk dikamar gadis yg selalu kuncinya ia bawa itu.
Aldi menggendong alana dipunggungnya, pindah kamar agar kegiatan malam mereka tidak mengganggu mamah sunny. dasar alana yg memang kebo dan bolot, di pindahin aldi aja sampai tidak terasa. Aldi menaruh alana pada kasurnya.
Tanpa menunggu lama, aldi langsung menerjang alana yg sudah berbaring di kasur. Menindih, kemudian mengigit gigit kecil puting alana dari luar piyama. Kebiasaan alana yg tidur tanpa bra membuat aldi keenakan.
Alana masih memejamkan mata. Namun aldi tak ingin kalah, ia sudah kalah debat tadi, dan sekarang realitanya dia tak ingin kalah. Aldi menurunkan celana piyama beserta pantie gadisnya. Dan langsung menyentak alana dengan dengan jari besarnya sekaligus.
Alana merem, namun bibir manisnya terus melenguh. Rangsangan yg selalu membuat alana lumpuh setelah oral. Nafas alana bahkan sekarang sudah tak beraturan. Jari jari lentiknya menjambak rambut tebal dan hitam milik prianya.
" Bangun, Nyet! Bangun gak !!! " titah aldi masih dengan bibir yg mengulum puting alana yg sekarang berubah basah piyamanya.
" eungsssjhj....... " jawab alana dengan desahan.