💙💙💙
Alana, Anggit, Imah dan Ara benar benar menghabiskan waktu quality time mereka di salah satu Mall terbesar di ibukota.
Mereka bermain di Game Fantasia, makan, belanja kuteks, belanja lipstiks remaja yg kekinian, makan dan minum. Mereka sengaja tidak nonton karena memang waktu yg sudah sore. Mereka lebih memilih melihat lihat barang barang lucu, memutari Mall bahkan mungkin sampai 4 kali.
Alana sengaja mematikan ponselnya, jadi mau seperti apa mamahnya mencari, alana tak perduli. Bodo amat sama urusan mamahnya.
Saat teman temannya mencoba bra bra lucu, mata alana menangkap sosok sugar daddy yg sejak tadi alana rasa mengikuti mereka. Entah siapa yg diminati oleh om tampan dan terlihat kaya itu.
Alana melirik lirik, karena risih. Sedang teman temannya sibuk mencari ukuran bra yg pas untuk mereka.
Alana bergeser saat melihat om tadi berjalan mendekat. Tampan sih, tapi kelihatan sekali hidung belang.
" kamu gak coba kaya temen temenmu ?? "
Alana menggeleng dan beringsut menjauh, alana mendekati anggit. Dilihatnya om itu masih senyam senyum padanya.
Anggit melihat om tampan nan tinggi itu, necis lagi. " kami belum genap 17 tahun om, kalau nekat, kami bisa lapor KPAI... "
" kenapa ngegas, Om cuma mau kenalan aja sama kalian... Mau dibayarin gak ?? " tawar om itu.
" ENGGAK, TERIMA KASIH.. " ucap alana lugas dan tegas.
Om itu tertawa. " kamu paling lucu... "
Iyeuhwwww alana jijik. Dasar pedofil.