💙💙💙
Alana mendecih, " London ngebuat loe jadi brengsek, selamat, loe lulus summa cumlaude sarjana brengsek! "
Alana menginjak sepatu aldi dengan heelnya, namun meskipun kesakitan, aldi tetap mencekal pergelangan tangan alana.
" bukan London yg buat gue brengsek, tapi loe! " sengit aldi.
Alana diam, namun tak kalah sengit.
" dan asal loe tau, saat ini tubuh brengsek gue ini sedang mati matian nahan buat gak meluk loe....
tubuh si brengsek ini dengan tegas ngelawan otak gue yg setengah mati menampik kalau gue kangen banget sama loe.... "
Alana masih diam.
" loe, yg gue harepin jemput gue di Bandara kayak janji loe dulu, loe yg anter gue ke bandara dan loe juga yg bakal jemput gue, tapi mana ??? "
" janji loe yg bakal nunggu gue, tapi loe malah ngilang... Gue yg pulang berharap banget bisa ketemu loe dibalkon, tapi loe tega jual rumah loe ???? "
Alana tertawa sinis, " semua udah bukan layaknya cerita dongeng indah yg pernah kita lalui dulu Al, kita udah dewasa, udah semestinya kita kembali ke dunia nyata yg memang tak seindah dunia dongeng... "
" loe tetep masih istri gue Al... "
Alana makin tertawa sinis, " Istri ???? Udah jadi suami macem gimana loe ?? Berani berani ngaku gue istri loe....
Gini ya Al, anggep aja, waktu itu kita lagi main nikah nikahan, loe jadi penganten prianya, dan gue penganten wanitanya, cuma omongan anak kecil, cuma sebuah permainan sebelum nyokap gue meninggal, dan itu gak sah.. Udah gitu aja..... "
" Gue masih inget jelas, itu permintaan terakhir bokap loe..... "
" TAPI KALAU LOE GAK BISA MENUHIN PERMINTAAN BOKAP GUE, GUE BISA APA ???? " teriak alana lepas kontrol, satu air matanya meluncur dipipi cantiknya. Namun alana buru buru menghapusnya.
" gue udah bahagia tanpa loe, Aldi..... Gue udah bahagia...... " lirih alana. Ia melepas cekalan tangan aldi dan berusaha lari dari kerumunan sekolahnya. Cukup, ternyata anggit dan yg lain ngebodoh bodohin dia. Ternyata aldi, pria yg paling ia hindari di acara ini datang.
Namun, belum sempat alana keluar dari venue, namanya sudah disebut sebut oleh pembawa acara. Alana berhenti dan menoleh.
" Dimohon, kehadiran Kakak Alana Somi diatas panggung... "