💙💙💙
Aldi bergegas pulang setelah mengantar alana sampai kostan. Sebenarnya aldi tidak tega meninggalkan alana sendiri disana, namun aldi sudah berpesan kalau alana harus tetap mengunci pintu kamarnya. Selain itu aldi juga sudah menitipkan alana pada reymon.
Aldi pulang dengan begitu tergesa gesa, tadi sih aldi pesan pada alana kalau urusannya udah selesai ia bakal kembali menemani alana.
Aldi sampai dirumahnya. Dilihatnya rumah alana sepi, aldi ingat ini adalah jadwal mamah sunny luar kota. Dasar ibu tidak punya hati, bahkan anaknya hilang ia sama sekali tak mencarinya.
Aldi masuk kerumah setelah memarkirkan motornya. Dilihatnya mobil papahnya tadi belum kembali. Pantas saja mamah mencarinya.
Aldi langsung masuk kedalam kamar mamah, wanita paruh baya yg sedang tertidur dengan raut pucat pasi. " mamah kenapa ??? "
" anterin mamah ke dokter ya sayang, papah belum bisa pulang, papah luar kota..... " lirih mamah mely.
Aldi mengangguk, " kenapa mamah gak bilang dari tadi, kenapa sampe pucat gini sih... "
" mamah takut ganggu sekolah kamu sayang.... "
" enggak, mamah enggak ganggu aldi, udah tanggung jawab aldi, jagain mamah..... " aldi memakaikan jaket untuk mamahnya, kemudian memakaikan kaos kaki dan sandal.
Aldi memapah mamahnya keluar, ia juga sempat mengambil kunci mobil dilaci mamahnya tadi.
💙💙💙
Aldi :
Mamah sakit,
ini lagi nemenin periksa..
Loe lagi apa ??