Chapter 00

2K 145 17
                                    

Tidak seharusnya ini terjadi dan tidak seharusnya aku melakukan hal kejam seperti itu. Hal utama itulah yang terbenam jauh dalam pikiran ku, tidak dapat melupakan bahkan menghapus jejak dari otaknya yang bekerja.

🍵 Happy reading 🍵

25/04/Xxx
adalah hari dimana masuknya mahasiswa baru menjadi murid akademi internasional yang terkenal akan kualitas dan kecerdasan siswa-siswi dari kuliah ini.

Waktu berjalan dengan cepat sampai aku sudah berada ditingkat semester tujuh para unit senior kelas menengah, biasanya kami akan terus belajar tidak kenal akan waktu hingga kami berada di jenjang pendidikan akhir.

Aku dan beberapa sahabatku lainnya terus bercerita akan kesuksesan nanti kami dimasa depan yang mendatang, dimana kami diterima dari berbagai sumber pekerjaan yang kami impikan dari dulu.

Hingga tiba dimana seorang pemuda datang kepadaku dan menyatakan hal aneh yang membuatku tidak tahu harus menjawab apa dari pernyataan yang junior itu katakan.

"Ini mungkin sangat memalukan untuk mengatakan ini, tapi kak Levi! Aku dari dulu sangat menyukaimu! Terimalah surat ini!"

Pemuda itu mengatakannya masih menutupi kedua kelopak matanya dan aku hanya diam tidak menjawab pernyataan yang membuatku terdiam saat itu.

"Menjijikkan."

Satu hal yang tidak sengaja kuucapkan kepada pemuda itu membuat ia terdiam shock mendengarnya, tanpa basa-basi aku meninggalkannya sendiri dibelakang kampus milikku.

- - - - 🍪 - - - -

27/04/Xxx
Kembali pada kejadian dari dua hari yang lalu dimana aku menolak bocah junior yang melamarku saat itu, ia tidak lagi berada dikampus terkenal dan pindah dengan cepat karena aku menolaknya.

Tidak ada rasa salah yang menyelubungi dalam hatiku yang dingin seperti es dan tidak dapat dicairkan dengan mudah, ya itu memang benar.

Disaat hari itu juga aku tahu nama dari seseorang bocah yang menembakku hari itu dan pergi meninggalkan kampusnya dengan cepat, ia bernama

Eren Jaeger.

- - - - 🍪 - - - -

03/07/Xxx
Selang beberapa waktu aku hampir melupakan kejadian dimana aku menolak pemuda itu mentah-mentah dan yang pastinya aku meremukkan hatinya.

Sampai dimana hari ini adalah waktu yang terbaik dimana aku mendapatkan kerja impianku sejak dulu, sangat menyenangkan mendengar hari itu membuatku bahagia.

Sebagian besar membuat hatiku bahagia dan sebagian besar itu menyakitkan ku sebagaimana manusia yang tidak kukenal membuat ku seperti ini.

To be continue
⊱━━━━━ « ⋅ʚ♡ɞ⋅ » ━━━━━⊰

Love is EvilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang