9. Suspicious

914 92 4
                                    

  

Pagi hari di Rumah Blackvelvet, seperti biasa mereka akan pergi ke sekolah setelah hari libur kemarin.

  Di dapur terdapat Irene dan Wendy yang sedang menyiapkan Roti panggang dengan aneka Selai.
  Dua orang itu masih menggunakan piyama yang dipakai tadi malam.

"Kak, gue bangunin yang lain yah sekalian siap siap dulu" ucap Wendy

"Iya sana, lagian ini juga udah hampir selesai" Irene selesai menyiapkan Roti panggang nya.

  Wendy berjalan ke atas menuju kamar sahabatnya.

Kamar Yeri

"Yeri bangun kita mau sekolah ntar telat" ucap Wendy sambil menarik selimut dari tubuh Yeri.

"Eungh..iya kak" Yeri langsung duduk dengan mata yang masih terpejam lalu menggeleng. Dia mengambil handuk dan menuju ke kamar mandi.

Kamar Joy

Joy masih terlelap dengan memeluk guling nya. Wendy yang melihat itu pun mencari cara agar Joy cepat bangun.

"Joy...Joy" Wendy menggoyangkan bahu Joy namun si empu masih tertidur lelap.

"Nah mending gue kerjain aja" ucap Wendy menyeringai

"Joy...Joy Sungjae di depan rumah" bisik Wendy ke telinga Joy

Mendengar itu Joy langsung bangun dan berbicara

"Mana mana kok ngga ngasih tau gue" tanya Joy kesal

"Ngga da cuma boongan, cepet bangun kita sekolah" Wendy keluar dari kamar Joy

"Ish nyebelin"

  Saat Wendy menuju ke kamar Seulgi dan Rose yang bersebelahan ternyata mereka berdua sudah siap dengan seragam sekolah.

"Eh tumben bareng" karena mereka berdua sering bertengkar jadi Wendy sedikit heran.

"Kita berdua mau ada rapat ekskul" ucap Seulgi

"Kita lo aja kali, kan Lo yang minta ditemenin semalem trus gue disuruh gantiin pringles Lo yang kemaren" kesal Rose

"Hehehe sama aja" Seulgi

"Sana turun sarapan bilang ke kak Irene suruh siap siap aja dulu"

"Oke"

Kamar Jisoo

"JISOO PIKACHU LO ILANG" teriak Wendy di kamar Jisoo.

"hah yang bener" jawab Jisoo langsung bangun.

"Terserah Lo, cepet bangun mandi Sono terus turun ke bawah buat sarapan"

"Ish lagi enak enaknya tidur juga" Jisoo langsung bangun dan bersiap siap.

Kamar Lisa

  Ada dua gadis cantik yang masih tidur berpelukan, mereka terlihat sangat nyaman di posisi itu.

"Eh Jennie disini pantesan gue ke kamar nya ngg ada orang"ucap Wendi memasuki kamar Lisa.

"Mereka kok lucu" Wendy tersenyum melihat keduanya yang masih betah berpelukan.

"Lisa..Jennie bangun kita harus sekolah"

Lisa yang pertama kali membuka mata.

"Eh kak Wendy" Lisa bangun dan melepaskan pelukan Jennie.

"Lo tidur berdua dari tadi malem?" Tanya Wendy

"Iya kak"

"Sana mandi sekalian bangunin Jennie" ucap Wendy keluar dari kamar Lisa

The Sound Of Time Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang