Lisa baru sampai di rumah Blackvelvet pada malam hari. Rumah terlihat sepi, mungkin mereka pergi dengan kekasih masing-masing pikir Lisa. Dia masuk ke dalam kamar nya untuk membersihkan diri.
Setelah membersihkan diri dia menuju ke dapur, dan ternyata ada beberapa orang yang sedang bersiap untuk makan malam.
"Lisa, Lo pulang dari kapan?" Tanya Seulgi
"Iya baru aja mau gue telfon" ucap Jennie"Hehe baru aja sih, bersih bersih dulu terus kesini" Jawab Lisa lalu mendudukkan diri di samping Wendy.
"Tadi makan siang?" Tanya Wendy ke Lisa.
"Udah Kak, tadi sama Twice" ucap LisaYang duduk di meja makan ada Seulgi, Wendy, Irene, Jennie, dan Lisa. Sementara yang lain pergi dengan kekasihnya.
"Kak yang lain dimana?" Tanya Lisa
"Biasa sama pacarnya" ucap Jennie
"Owh"Mereka pun melaksanakan makan malam seperti biasanya.
Lisa dan yang lain telah selesai makan malam. Mereka pun menuju ke kamar masing-masing untuk menyiapkan peralatan sekolah yang akan dibawa besok dan setelah itu istirahat.
Kini Lisa sudah menyiapkan peralatan nya, setelah itu dia meminum obat seperti biasanya, lalu merebahkan diri di kasurnya.
Dia menatap langit-langit kamarnya, sedari tadi Lisa memikirkan perkataan Dokter Lee tadi siang.
Flashback On
"Lisa" panggil Dokter Lee
"Bekas jahitan di dadamu itu""Iya dok, saya pernah menjalani operasi katub jantung sepuluh tahun yang lalu, jadi-"
"Stenosis katub aorta" ucap Dokter Lee memberikan sebuah kertas hasil diagnosis. Membuat Lisa terdiam tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
"Gangguan pada pembukaan katup aorta jantung yang tidak terbuka secara penuh atau menyempit, sehingga membuat aliran darah dari jantung tidak lancar" lanjut Dokter Lee.
" Jika kasus ringan hanya memerlukan pengawasan dokter dan kontrol secara rutin. Dan Kasus berat dibutuhkan kita harus melakukan operasi untuk memperbaiki atau mengganti katup aorta yang tidak berfungsi dengan sempurna" Dokter Lee terdiam sebentar.
"Dan Lisa kamu harus mengganti katub lagi" ucap dokter Lee
Flashback Off
"Gue harus gimana?" Tanya Lisa pada diri sendiri. Lisa memejamkan matanya.
Dia mengingat-ingat saat usianya tujuh tahun. Lisa mengalami sesak nafas saat akan liburan ke pantai bersama orang tuanya. Dia langsung dibawa ke dokter, dan ternyata harus menjalani operasi penggantian Katub.
.
.
.
.
.
Rose baru saja pulang setelah berjalan-jalan dengan Kekasihnya. Dia memasuki kamarnya lalu membersihkan diri dan bersiap untuk tidur. Sebelum itu dia merasa tenggorokan nya kering, Rose menuju ke dapur untuk minum.Saat berjalan kembali menuju kamarnya, Rose melihat pintu kamar Lisa sedikit terbuka. Dia pun masuk lalu merebahkan diri di samping Lisa.
"Em Rose" suara serak Lisa membuat Gadis blonde menoleh.
"Gue tidur disini yah" Ucap Rose.
Karena masih dalam kondisi setengah sadar Lisa hanya mengangguk. Tak lama kemudian Lisa terlelap lagi.
Rose memiringkan tubuhnya dan menyamankan posisi, lalu menyusul Lisa menyusuri alam mimpi.
Pagi pun tiba, Irene sayup-sayup membuka matanya. Irene bangkit dari tempat tidur, Dia menuju ke kamar mandi membersihkan diri dan bersiap untuk sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sound Of Time
Fanfiction"we only want one, can continue to be together "_blackvelvet Keseharian sembilan gadis cantik dan waktu yang mereka lalui bersama. Kebersamaan yang tercipta, canda tawa, suka dan duka. Harapan mereka hanyalah satu yaitu selalu bersama. Apakah suara...