Di sebuah cafe, ada dua orang gadis cantik yang sedang berbincang. Salah satunya menatap sebal gadis di depannya.
"Seneng yah Lo" ucap gadis berponi.
"Huaa seneng bangeet makasiih Lalisa Manoban cantik tapi cantikan gue" Ucap Yeri riang.Yah, Tiga hari yang lalu saat Yeri sakit, Lisa menjanjikan untuk mengajak nya jalan seharian dan mentraktir nya.
Yang membuat Lisa sebal adalah karena, Dia harus menunggu Yeri berbelanja. Anggota termuda di Blackvelvet itu menghabiskan waktu dua jam lebih untuk berbelanja.
Bahkan Lisa tidak sampai 30 menit, hal itu membuat gadis berponi sedikit kesal.
"Huft...habis ini mau kemana?" Tanya Lisa.
"Belum tau,emm...kita langsung pulang aja cape Yeri""Owh iya ada barang yang gue mau beli lupa tadi" Lisa menepuk jidatnya.
"Gue tunggu di mobil aja yah"
"Okey yaudah gue duluan" Lisa beranjak dari tempat duduk lalu keluar menuju ke sebuah store.Saat sedang memilih barang yang dia butuhkan matanya tak sengaja melihat sepasang lelaki dan perempuan sedang bergandengan tangan.
"Tunggu, cowo itu kaya ngg asing" dia pun segera membayar barang yang dia beli lalu pergi mengikuti mereka.
Betapa terkejutnya dia, melihat lelaki dan perempuan tengah berciuman di depan toilet yang sepi. Lisa diam-diam memotret, lalu segera pulang dengan perasaan marah.
"Berani-beraninya Lo main dibelakang kakak gue" kesalnya dalam hati.
Sesampainya diparkiran Lisa segera masuk ke mobil.
"Pak tolong langsung pulang yah" ucapnya pada supir.
"Baik Non"
Dia menengok ke samping, ternyata Yeri sudah tertidur pulang dengan kepala disenderkan ke kaca mobil. Segera Lisa membenarkan posisi menempatkan kepala Yeri ke bahu nya.
Lisa dan Yeri telah sampai, mereka langsung ke kamar untuk membersihkan diri.
"Yer, yang lain mana kok sepi?" Tanya Lisa memasuki kamar Yeri.
Biasanya akan ada keributan atau suara perdebatan di rumah itu. Namun sekarang sepi Lisa mencari sekeliling rumah tidak ada seorang pun kecuali Maid yang bertugas.
"Hah? Bentar Kynya mereka di ruang itu"
"Ruangan apa?"
"Itu kamar paling ujung yang biasanya buat tidur bareng, yaudah yu kesana" ajak Yeri keluar kamar diikuti Lisa.
Ceklek
Yeri membuka pintu ruangan dan benar, ternyata ada 7 orang gadis yang sedang fokus menonton drama sambil tiduran.
"Eh pulang kapan sini sini" tanya Irene.
"Dari setengah jam yang lalu, gue carin eh taunya ada disini" mereka berdua pun ikut merebahkan diri di sana.
"Tadi kalian ngapain aja?" Tanya Jennie.
"Cuma belanja" jawab Yeri.
Hal itu membuat Lisa teringat kejadian di Mall, gadis berponi menatap Joy yang sedari tadi sibuk dengan ponselnya.
"Kak Joy kenapa?" Lisa
"Lagi menggalau" Seulgi yang menjawab.
"Huhu Iyah beberapa Minggu ini Sungjae susah banget dihubungi, gue ngrasa dia udah berubah" curhat Joy.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sound Of Time
Fanfiction"we only want one, can continue to be together "_blackvelvet Keseharian sembilan gadis cantik dan waktu yang mereka lalui bersama. Kebersamaan yang tercipta, canda tawa, suka dan duka. Harapan mereka hanyalah satu yaitu selalu bersama. Apakah suara...