19. Sorry

960 110 21
                                    


Di sebuah tempat pemakaman umum, ada seorang gadis cantik membawa setangkai bunga Lily. Dia mengusap nisan didepan nya.

"Maaf jarang mengunjungi mu"

"Kakak sangat merindukan mu, tunggu aku di sana suatu saat"

Drrt drrt

Ada panggilan masuk dari ponsel gadis itu, kemudian dia mengangkatnya.

"Hallo Kak Irene kok belum pulang?" Tanya seseorang yang menelfon

"Hmm Iyah lagi ada urusan sebentar, ini mau pulang, kenapa emang, Yer?" Ternyata yang menelfon itu Yeri.

"Hehe laper kak, nanti pulang bawa makanan yah"

"Hm okey, yang lain dirumah semua kan?"

"Tadi Rosé pergi sama Jaehyun"

"Oke"

"Kalo gitu Yeri tutup yah, jangan Lupa makanannya"

"Iya iya"

Yah, gadis yang sedang di pemakaman itu adalah Irene. Dia sedang mengunjungi makam adiknya.

Dia memutuskan untuk pulang karena hari sudah mulai gelap. Diletakkanlah bunga Lily yang dia bawa.

Lalu dia mengusap kembali nisan bertuliskan "Bae Eunbi". Adiknya yang meninggal karena kecelakaan

"Aku pulang dulu Eunbi"




Diperjalanan setelah mengunjungi makam adiknya, Irene tiba-tiba teringat sesuatu.

Flashback On

Irene gadis cantik menangis tersedu-sedu di sebuah taman. Dia baru saja kehilangan adiknya, padahal baru sebentar Irene merasakan menjadi seorang Kakak.

"Hiks..Hiks"

Tanpa disadari ada seorang gadis kecil menghampirinya.

"Kakak kenapa nangis?" Tanya gadis kecil itu dengan tatapan polos.

Irene hanya diam sambil menatap kosong ke arah depan.

"Emh Lisa punya dua coklat nih satu buat kakak, kata Mommy coklat bisa bikin kita seneng" gadis yang menghampiri Irene itu Lisa.

Irene menatap coklat itu lalu menerima nya.

Lisa kecil pun duduk di samping Irene lalu memakan cokelat yang satunya.
Irene tersenyum dia mendengar celotehan Lisa. Setidaknya hal itu dapat sedikit mengobati rasa rindu kepada adiknya.

"Oh iya nama kakak ciapa?" Tanya Lisa

"Bae Irene panggil kak Irene yah" akhirnya Irene berbicara karena sedari tadi dia hanya diam.

"Oke kak Irene"
Irene mencubit pipi Lisa, karena merasa gemas.

"Ih kak sakit tau" Ucap Lisa cemberut

"Hehe maaf"

"Kamu kok sendirian orang tua kamu mana?" Tanya Irene bingung karena ada anak kecil yang datang menghampirinya sendirian.

"Mommy lagi angkat Telfon katanya Lisa disuluh tunggu disitu tapi Lisa bosen, tlus liat Kakak jadi Lisa kesini" Irene mengangguk paham meskipun logat Lisa terdengar aneh di telinganya.

"Kakak jangan sedih sedih lagi, nanti Lisa kenalin sama temen temen Lisa"

Dari pertemuan itu Lisa dan Irene sering bermain bersama. Gadis berponi itu juga mengajak Irene bertemu dan berkenalan dengan teman-temannya yang lain yang tak lain adalah Wendy, Seulgi, Joy, Jennie, Jisoo, Rosé dan Yeri.

The Sound Of Time Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang