Bruk"LISAA!!" teriak Yeri panik, hal itulah mengundang perhatian murid yang sudah menyelesaikan lari.
Yeri segera menghampiri Lisa yang pingsan. Lalu memangku kepalanya.
"Lisa" Rosé, Jaehyun Dan Jungkook datang menghampiri mereka.
"Cepat bawa ke UKS!" Perintah Heechul ssaem.
Jungkook langsung menggendong tubuh Lisa bridal style lalu berlari menuju ke UKS.
.
.
.
.
.
.
.
.Tubuh Lisa sudah terbaring di ranjang UKS, Rosé dan Yeri berada di sampingnya. Mereka berdua merasa bersalah karena tidak bisa menjaga Lisa dengan baik.
Raut wajah khawatir tercetak jelas di wajah mereka.
Jungkook dan Jaehyun kembali ke lapangan untuk melanjutkan pelajaran olahraga.
"Gue udah chat kak Jennie nanti yang lain juga kesini" ucap Yeri
"Gue beli makanan dulu di kantin buat kita" lanjut Yeri lalu berjalan keluar dari UKS."Maaf" lirih Rosé
Rosé menggenggam tangan Lisa, berdoa semoga dia cepat sadar. Dan mata Lisa perlahan terbuka, hal itu membuat Rosé lega.
"Lisa"
"Shh Rose" panggil Lisa"Iyah Lo butuh sesuatu?" Tanya Rosé
"Tas..o-obat"
Rosé langsung berlari keluar UKS mengambil tas Lisa lalu kembali."Di..mana?" Rosé kembali dengan nafas terengah-engah.
"Saku"
"Ini" Lisa menerima tabung obat pereda nyeri yang diberikan Rosé dan langsung meminumnya.Rosé masih bingung dengan obat yang diminum Lisa tiba-tiba dia teringat dengan kotak berisi tabung di kamar sahabatnya itu.
Lisa memejamkan matanya menunggu obat itu bereaksi.
"Huft"Bisa Lisa pastikan akan banyak pertanyaan yang Rosé sampaikan.
"Nanti gue jelasin" melihat wajah bingung Rose sudah bisa Lisa tebak isi pikiran sahabatnya itu.
"Yang lain pada tau gue disini?" Tanya Lisa.
"Lagi pada kesini" jawab Rosé singkat.
"Maaf Rosé pasti Lo bingung, gue janji bakal jelasin" ucap Lisa menunduk.
Tiba-tiba ada suara beberapa orang datang.
Brak
"Awas gue duluan" ucap salah satu dari mereka berebut masuk.
"Minggir Jen gue duluan" ucap Joy
"Astaga woi ini gue ditengah-tengah sakit tau ngga" yah mereka yang berebut masuk adalah Jennie, Jisoo dan Joy.Wendy mulai jengah dengan kelakuan mereka bertiga yang tidak mau mengalah.
"Aaw" ringis Jennie dan Joy menerima jeweran dari Wendy.
"Kalian bertiga tinggal masuk aja ribet" ucapnya lalu melepas jeweran.
Akhirnya Jisoo masuk duluan agar dia tidak mendapatkan jeweran dari Wendy.
"Anak ayam sama Tupaiku" panggil Jisoo, itu nama yang dibuatnya untuk Lisa dan Rosé.
"Gimana Lis keadaan Lo?" Tanya Wendy khawatir.
"Ngga kok gue cuma kecapean" jawabnya.
"Sekarang pulang aja, biar Lo istirahat dirumah" ucap Jennie.
"Tapi gue masih ada-"
"Udah nanti izin kan bisa" ucap Joy memotong kalimat Lisa.
"Em oke"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sound Of Time
Fiksi Penggemar"we only want one, can continue to be together "_blackvelvet Keseharian sembilan gadis cantik dan waktu yang mereka lalui bersama. Kebersamaan yang tercipta, canda tawa, suka dan duka. Harapan mereka hanyalah satu yaitu selalu bersama. Apakah suara...