14. Guest

873 82 3
                                    


Pagi menjelang siang di rumah blackvelvet, ada beberapa gadis yang sedang duduk dan bermain ponsel di ruang tamu.

Ting tong

"Kak itu mereka udah dateng kayanya" ucap Jennie

"Bentar gue buka dulu" Irene beranjak dari sofa dan berjalan ke arah pintu.

Ceklek

"Haii" sapa salah satu dari mereka

"Suho ayo masuk" ajak Irene

"Kita ngg ditawarin masuk Rene" ucap namja berkulit eksotis bernama Kai.

"Hehe iya maksud kalian juga" Irene

Delapan namja itu pun masuk ke rumah blackvelvet, mereka langsung duduk di ruang tamu.

"Hai kak" sapa Yeri pada mereka

Tampak beberapa gadis menuruni tangga karena mendengar bell rumah berbunyi.

"Heyyoo" Jisoo datang dan langsung menghampiri kekasihnya

Ternyata delapan namja itu adalah kekasih dari anggota blackvelvet.

"Sooyaa" panggil namja berbibir tebal tersenyum dia Seokjin kekasih Jisoo.

Mereka menghampiri kekasihnya masing-masing.

"Lisa mana joy?" Tanya Irene

"Engga tau lagi mandi mungkin tadi gue panggil ngga nyaut nyaut" jawab Joy duduk di samping Sungjae.

"Lisa adek Lo yang mau dikenalin ke kita?" Tanya Suho
"Iyah"

"bentar gue panggil dulu" ucap Seulgi

Sementara itu, di kamar Lisa, setelah sarapan dia buru buru pamit ke kamar, karena merasa dirinya sedang tidak baik-baik saja. Lisa merasa nyeri di dada nya, saat dia mengambil obat tiba-tiba..

Uhuk uhuk

Dia menutup mulutnya karena tiba-tiba batuk.

Deg
"D-darah" Lisa bergegas menuju ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

"Sshh" untung saja Lisa sempat membawa obatnya, lalu dia meminum obat itu tanpa dibantu air.

Sambil menatap dirinya di cermin wastafel.

"Gue kenapa?" Mata Lisa berkaca kaca.

Tok tok tok

"Lisa, Lo di dalem?" Panggil Seulgi.

"Iya kak bentar" Lisa segera merapikan baju dan mencuci wajah nya. "Huft.."

Ceklek

Terlihat Seulgi sedang duduk di pinggir ranjang Lisa.

"Ada apa kak?" Lisa
"Ayo kebawah mereka udah pada dateng" Seulgi

"Oke bentar gue ganti baju dulu"

"Oke gue kebawah yah" Seulgi keluar dari kamar Lisa dan kembali ke bawah.

Sebelum mengganti bajunya, Lisa mengecek ponselnya dan ternyata ada pesan dari seseorang.

Dokter Lee

Lisa
ini dokter Lee

Iya dok ada apa?

Bisa kamu datang ke rumah sakit siang ini?
Ada yang ingin saya bicarakan.

Baik dok
Nanti siang saya akan datang
Read

The Sound Of Time Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang