Seulgi berjalan ke arah dapur, tak sengaja dia melihat seorang gadis sedang duduk dan menunduk di pinggiran kolamGadis itu Lisa, Seulgi pun menghampiri nya.
"Sa"
"Eh kak Seulgi" Lisa tersadar dari lamunannya, dia menatap gadis yang memanggilnya."Kok sendiri, yang lain pada kemana?". Tanya Lisa.
"Biasa lagi sibuk" delik Seulgi acuh lalu, ikut duduk di samping Lisa.
Akhir-akhir ini Irene dan yang lain jarang berkumpul di rumah. Mereka memiliki kesibukan masing-masing, hal itu membuat Lisa sering sendirian di rumah.
Hanya dia yang berada di rumah jika para sahabatnya pergi, Kegiatan Lisa sangat terbatas karena di pantau oleh orang tua dan dokternya.
Setelah mengerjakan tugas, Lisa hanya menonton drama jika tidak dia akan menyibukkan diri dengan merajut. Dan sekarang Lisa sedang bosan.
Rosé, gadis yang sudah mengetahui penyakit Lisa sedang sibuk mempersiapkan penampilan nya untuk Event sekolah.
Yeri, karena dia anggota OSIS jadi lebih sering berada di sekolah untuk mempersiapkan event sekolah.
Irene, sang kakak tertua tentu semakin sibuk dengan tugas kuliahnya.
Wendy, Jennie, Jisoo, dan Joy biasanya pergi keluar. Mereka menghabiskan waktu untuk belajar di cafe atau pergi berbelanja. Sementara Seulgi tidak begitu tertarik dengan kegiatan ke empat sahabat nya itu lebih memilih pergi ke studio dance.
"Jadi kenapa Lo bengong?". Tanya Seulgi.
"Heum engga kok gapapa" Jawab Lisa tersenyum tipis.Seulgi menatap sahabatnya sendu.
"Pasti Lo kesepian, kita udah jarang ngehabisin waktu bareng." Lisa terdiam."Engga kok kalian juga lagi sibuk gue paham."
Seulgi berpikir sebentar "Gimana kalo ikut gue aja?".
"Kemana kak Seul?".
"Ke studio dance, ayo disana ada Jimin." Ajak Seulgi."Ntar gue jadi nyamuk" ucap Lisa.
"Engga disana juga ada temen-temen gue, ayooo!"
"Iya iya bentar gue ganti baju dulu." Lisa pun berdiri lalu menuju ke kamar untuk mengganti bajunya.
Beberapa saat kemudian Lisa sudah berada di mobil Seulgi bersama sang pemilik. Mereka mengobrol ringan selama di perjalanan, sesekali Seulgi tertawa dengan candaan Lisa.
"Sa kenapa pake baju tebel?". Tanya Seulgi, karena cuaca hari ini lumayan panas memakai baju tebal akan sangat gerah
Dilihat dari yang Lisa pakai celana jeans dipadukan dengan hoodie biru navy.
Sedangkan dirinya hanya memakai training dan crop top putih lalu jaket yang nantinya akan dia lepas saat melakukan dance.
"Hehe gapapa kak, cuma aga kedinginan."
Mereka sampai, lalu memasuki studio. Ternyata disana sudah ada beberapa orang yang datang.
"Annyeonghaseyo" Mereka berdua masuk lalu membungkuk sopan.
"Udah nunggu lama yah?".
"Engga kok gue juga belum lama dateng, eh Lisa ikut". Ucap Jimin sambil tersenyum melihat Lisa."Hehe iya kak."
"Ayo gue kenalin sama yang lain." Ajak Jimin memperkenalkan Lisa kepada teman-temannya yang lain, ada sekitar empat orang disana. Seulgi melihat dari belakang tersenyum, bisa dia lihat Lisa mudah menyesuaikan diri dengan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sound Of Time
Фанфик"we only want one, can continue to be together "_blackvelvet Keseharian sembilan gadis cantik dan waktu yang mereka lalui bersama. Kebersamaan yang tercipta, canda tawa, suka dan duka. Harapan mereka hanyalah satu yaitu selalu bersama. Apakah suara...