-empat.

3.1K 507 30
                                    

Hyunsuk kesel banget sama Jihoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyunsuk kesel banget sama Jihoon.

Hyunsuk beneran niat bantu, kenapa Jihoon harus nyudutin Hyunsuk dengan pertanyaan kayak gitu? Hyunsuk gak suka.

"aku kesel" Hyunsuk melempar tasnya ke meja dengan kesal.

Mashiho dan Asahi yang duduk di deket meja kaget. Hyunsuk gak pernah sekesel ini sebelumnya.

Hyunsuk itu terkenal dengan sikapnya yang lembut sama siapapun. Hyunsuk bukan tipe orang yang bakal marah-marah tentang suatu hal.

Jadi kalo Hyunsuk sekesel sekarang bahkan sampai lempar barang, pasti masalahnya gak kecil. Itu menurut Mashiho yang udah kenal Hyunsuk dari empat tahun yang lalu.

"kenapa sih? Kaget tau gak?" Asahi yang lihat Hyunsuk lagi kesel jadi ikut kesel.

Bukan kesel ke hal yang Hyunsuk keselin, tapi kesel ke Hyunsuk yang udah bikin dia keget. Maksudnya, Hyunsuk kan bisa ngomong baik-baik, ngapain harus lempar tas ke meja?

"maaf, aku lagi kesel banget"

"kesel kenapa sih? gak biasanya banget" Mashiho akhirnya tanya alasan Hyunsuk kesel sampai bisa lempar tas ke meja.

"kan aku sekelompok sama Jihoon..."

"bisa gak sih gausah ngulang-ngulang ngomong 'kan aku sekelompok sama Jihoon'? kayak gak penting banget, Suk. Gue udah tahu dari lama tanpa harus lo bilang lagi" gerutu Asahi yang jadi ikutan kesel, karena menurut Asahi, Hyunsuk itu terlalu bangga sekelompok sama Jihoon.

Sampai setiap hari Asahi pasti denger Hyunsuk yang ngomongin Jihoon. Jihoon gini Jihoon gitu. Asahi ngerti kalo Hyunsuk suka Jihoon tapi ya gausah diomongin terus juga kan? Jatuhnya kayak gak ada pembahasan lain.

"yaudah, tadi aku asistensi, terus kak Chanwoo marah sama Jihoon karena tubes Jihoon gak selesai. Hangyul marahin Jihoon gitu kan. Terus aku tawarin buat bantuin Jihoon bikinin satu gambar terus dia malah nuduh aku suka sama dia"

"kan emang suka, Suk?" Mashiho bingung, terus apa yang Hyunsuk keselin? emang fakta kan kalo Hyunsuk suka Jihoon?

"iya, tapi maksud aku tuh gaada hubungannya kan aku mau bantu tugas dia sama aku suka dia?"

"ada lah" Hyunsuk natap Asahi dengan tatapan bingung, seakan nanya ke Asahi tentang hubungan dari Hyunsuk mau bantu dan perasaan Hyunsuk.

"apa hubungannya?"

"lo bucin, jadinya mau bantuin dia"

Mashiho cuma bisa ketawa. Walaupun udah deket dari lama, Asahi sama Hyunsuk itu suka berantem. Sebenernya Hyunsuknya sih suka diem, tapi Asahi ini omongannya selalu pedes, jadi kadang Hyunsuk juga suka bales beberapa omongan Asahi.

"gak ada hubungannya. Aku suka yaudah suka aja, gak ada hubungan sama aku yang mau bantuin dia nugas"

"lo mau gak bantuin gue bikinin satu gambar?" Asahi tanya Hyunsuk, muka Asahi sekarang kayak nantangin Hyunsuk banget.

"gak mau lah, ngapain"

"nah kan, lo bucin makanya mau bantuin Jihoon"

"GAK GITU" Hyunsuk yang lagi kesel makin kesel karena Asahi, akhirnya dia teriak didepan muka Asahi.

"GAUSAH TERIAK"

"kamu juga teriak"

"ya lo duluan"

"udah ih, kenapa jadi kalian yang berantem sih?"

"Lagian Asahi yang mulai" Hyunsuk ngerucutin bibirnya, kebiasaan dia kalo lagi kesel.

"terus kesel kenapa sama Jihoon sih Suk?"

"ya aku kesel karena dia nyudutin aku bilang aku suka sama dia. Ya emang sih aku suka, tapi serius ini tuh gaada hubungannya" Hyunsuk ngambil tas yang tadi dia lempar, terus simpen tas itu di kursi sebelah dia. "aku beneran mau bantu biar ga dimarahin kak Chanwoo lagi. Aku juga pernah bantuin Hangyul sama Yohan kok. Kalo masalah bantuin tubes Asahi ya aku gak mau bantuin, kamu kan bukan kelompok aku, kalo kamu kesusahan bisa minta bantuan temen kelompok kamu"

"gue masih gak ngerti lo kesel kenapa"

Hyunsuk mencakar lengan Asahi. Kesel. Asahi teriak karena cakaran Hyunsuk itu perih.

"tau ah, malah makin kesel aku disini" Hyunsuk ambil tasnya, terus jalan ninggalin Asahi yang menggerutu karena tangannya dicakar Hyunsuk dan Mashiho yang masih aja ketawa lihat Hyunsuk dan Asahi.

"tau ah, malah makin kesel aku disini" Hyunsuk ambil tasnya, terus jalan ninggalin Asahi yang menggerutu karena tangannya dicakar Hyunsuk dan Mashiho yang masih aja ketawa lihat Hyunsuk dan Asahi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hyunsuk" Hyunsuk nengok ke belakang pas ada orang yang manggil dia. Oh iya, keadaan Hyunsuk saat ini adalah Hyunsuk masih kesel, kesel sama Jihoon dan kesel sama Asahi.

Dan sekarang, orang yang bikin Hyunsuk kesel berdiri didepan dia. Bukan Asahi, tapi Jihoon. Jihoon datang bareng Jaehyuk dan Junkyu yang gak sengaja papasan pas Jihoon lagi nyari Hyunsuk buat minta maaf.

"APA?" tanpa sadar, Hyunsuk berteriak. Gak sekeras pas dia teriak ke Asahi, tapi tetep aja teriak.

Jihoon kaget, dan semakin merasa bersalah. Jaehyuk dan Junkyu juga kaget, tapi tetep aja lihat Hyunsuk dengan tatapan bahagia, karena mau gimana juga, Hyunsuk tetep lucu dimata mereka berdua.

"maaf gak sengaja" ucap Hyunsuk, sadar kalau dia teriak di koridor gedung perkuliahan. "kenapa?"

"gue minta maaf, Suk. Gue gak maksud nyudutin lo tadi"

"oke"

Setelah bilang itu, Hyunsuk balik badan, ninggalin Jihoon, Jaehyuk dan Junkyu. Jihoon diem, kaget lihat Hyunsuk yang cuma bilang 'oke' habis itu pergi.

"lo ngapain sampai dia bisa semarah itu, Hoon?"

Jihoon cuma bisa menggeleng jawab pertanyaan Jaehyuk.

Jihoon cuma bisa menggeleng jawab pertanyaan Jaehyuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jangan lupa kasih aku feedback!

-star. ; HoonsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang