-lima.

2.9K 491 81
                                    

Sudah tiga minggu sejak kejadian Hyunsuk kesel sama Jihoon dan Asahi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sudah tiga minggu sejak kejadian Hyunsuk kesel sama Jihoon dan Asahi. Sekarang Hyunsuk udah biasa aja. Sebenernya buat bikin Hyunsuk gak kesel lagi itu gampang banget. Hyunsuk cuma butuh waktu sendiri aja, tiga jam cukup, nanti Hyunsuk bakal balik cerewet lagi.

Hari ini Hyunsuk dan kelompoknya punya jadwal asistensi sama Chanwoo, katingnya di kampus. Sejak tiga minggu yang lalu, Hangyul jadi cerewet banget kalo mau asistensi. Dia bakal nanyain apa tubes semua anggota kelompoknya udah selesai apa belum, kalau memang belum Hangyul gak bakal minta Chanwoo buat asistensi.

Sekarang Hyunsuk dan tiga temen kelompoknya- Jihoon, Hangyul, dan Yohan, lagi nunggu Chanwoo di lobby gedung jurusan, sambil ngomongin banyak hal, salah satunya gosipin sosok perempuan yang lagi deket sama Jihoon.

Kalau kalian tanya gimana keadaan Hyunsuk, orangnya lagi kesel. Hyunsuk rasanya pengen cakar tangan Yohan atau pukul kepala Yohan pake tabung gambar yang sekarang lagi dia peluk.

"lo deket sama si Anye dari kapan, Hoon? Tiba-tiba kemana-mana udah berdua mulu" Nama orang yang lagi deket sama Jihoon itu Anyelir, temen satu angkatan mereka di Jurusan yang berbeda, tapi masih satu Fakultas.

"kapan-kapan" Jawab Jihoon asal. Jihoon gak suka hubungan pribadinya dibahas-bahas, makanya dia asal jawab pertanyaan Yohan.

Hyunsuk rasanya pengen pergi dari kursi itu sekarang, gak suka sama topik yang dibawa sama Yohan.

"Kak Chanwoo masih lama gak sih? Aku capek"

"uu uu uu anak bayi capek ya?" beda sama orang-orang lain yang memuja Hyunsuk, Hangyul malah memperlakukan Hyunsuk seperti anak bayi.

Kalau ditanya apa Hangyul mau jadi pacar Hyunsuk? Hangyul bakal dengan lantang bilang engga. Kata Hangyul 'Hyunsuk masih bayi, gak boleh pacar-pacaran dulu', dan Hangyul berhasil dapet cakaran dilengan kirinya, tentu saja tersangkanya Choi Hyunsuk.

"apa sih" Hyunsuk menepis tangan Hangyul yang tadi mendarat di puncak kepalanya.

"katanya sepuluh menit lagi, tadi dia ketemu sama Kak Jinan dulu"

Hyunsuk mendengus, gak suka sama orang yang gak tepat waktu. Hyunsuk udah capek, dari pagi udah kelas ditambah tadi ngerjain laporan praktikum juga, Hyunsuk mau pulang ke kosnya dan tidur sampe besok.

"Kenapa gak tepat waktu sih, ngeselin"

"lo kenal si Anye di BEM ya, Hoon" Jihoon hanya menganggukkan kepala untuk jawab pertanyaan Yohan. Serius, Jihoon beneran pengen bekep mulut Yohan biar gak nanya apapun lagi.

Gak tentang Anye atau hal apapun. Sama kayak Hyunsuk, Jihoon juga capek, dan gak mood buat ngomong.

"kok bisa sih lo deket sama sih Anye, gue denger dia dingin banget njir"

"YOHAN KAMU BISA DIEM GAK SIH?" Hyunsuk yang udah dipuncak kekesalannya akhirnya teriak. Gak cuma teriak, Hyunsuk juga lempar tabung gambar dia ke meja.

Bukan cuma Yohan yang kaget, Hangyul, Jihoon dan beberapa kating yang duduk di dekat meja mereka juga kaget. Sekarang pandangan orang-orang sekitar mereka tertuju ke Hyunsuk, dan serius Hyunsuk malu banget.

"kenapa Suk?" Yohan bingung, padahal dia gak ngomong sama Hyunsuk, tapi kenapa Hyunsuk marah bahkan sampai teriak?

Jihoon juga sama kayak Yohan, kaget dan bingung denger Hyunsuk yang teriak kenceng banget, padahal Yohan juga lagi ngobrol sama dia bukan sama Hyunsuk. Bukannya harusnya Jihoon yang keganggu?

"Kenapa sih bayi?" Hangyul sebenarnya ngerti kenapa Hyunsuk sampai teriak gitu.

Ah, selain Mashiho sama Asahi, Hangyul juga tahu kalo Hyunsuk suka Jihoon. Sebenernya lagi, banyak yang udah tahu sih, karena Hyunsuk ini sikapnya terang-terangan banget kalo dia lagi suka sama Jihoon.

Salah satu contohnya, Hyunsuk sering keceplosan bilang 'Jihoon ganteng', jadi ya banyak yang tau. Dan mungkin, Jihoon juga tahu, atau belum?

"Yohan berisik banget, gak liat apa aku sama Jihoon lagi capek?"

"eh gue gapapa kok" sela Jihoon saat Hyunsuk malah bawa-bawa namanya. Maksudnya, ya Jihoon juga terganggu tapi kayak yaudah gapapa, namanya juga temen.

"aku yang kenapa-napa. Yohan jangan bahas-bahas itu si bunga didepan aku"

"si bunga siapa Suk"

"Ya si bunga"

"Siapa sih anjir"

"Si Anye bego, begitu aja kagak ngerti" Hangyul memukul pelan kepala Yohan.

"bunga dari mana anjir?"

"lo gak tau bunga Anyelir?" Yohan menggeleng menjawab pertanyaan Hangyul.

"Bodoh" gerutu Hyunsuk. Hangyul ketawa kenceng banget, sampai tangannya mukul-mukul meja.

"kenapa jangan ngomongin Anye?" Kali ini Jihoon yang bersuara, nanya Hyunsuk alasan gak boleh ngomongin gebetannya di depan Hyunsuk.

"ya, aku cemburu"

serius ini buku malah makin gaje:(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


serius ini buku malah makin gaje:(

kasih aku feedback ya!<3

-star. ; HoonsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang