"Hyunsuk"Jihoon lari ngejar Hyunsuk yang udah duluan keluar kelas. Udah hampir jam enam, Hyunsuk udah kelaperan, butuh makan sambil nonton drama korea.
Hyunsuk noleh ke belakang dan lagi-lagi ada Jihoon. Hyunsuk bosen. Maksudnya, dalam sehari ini Hyunsuk udah terlalu sering ketemu Jihoon, Hyunsuk kan males. Apalagi nanti Jihoon pasti nanya macem-macem.
Hyunsuk balik jalan lagi, berusaha gak peduliin Jihoon yang masih aja manggil nama dia. HYUNSUK MAU KABUR...
"lo gak denger apa gimana sih?" tanya Jihoon yang berhasil narik tangan Hyunsuk.
Hyunsuk males, Hyunsuk mau pulang, Hyunsuk gak mau ketemu Jihoon. Hyunsuk deg-degan.
"apa?"
"mau kemana?"
"ya menurut kamu udah jam segini aku mau kemana?"
"pulang?"
"hmm" Hyunsuk cuma dehem jawab pertanyaan Jihoon, dalem hati misuh, kesel karena Jihoon ga ngerti situasi.
"Suk balik?" Hangyul muncul dari balik tubuh Jihoon, jalan lewatin Jihoon terus ngerangkul Hyunsuk.
"iya, udah jam enam, aku ngantuk mau makan"
Hangyul sore ini gak sekelas sama Hyunsuk, tapi jadwal kuliahnya sama-sama selesai di jam lima empat puluh.
"ngantuk tapi mau makan tuh gimana?"
"aku kalo ngantuk laper juga"
Setelah Hangyul datang, Jihoon cuma diem, lihatin interaksi Hangyul sama Hyunsuk. Dari tadi banyak yang udah lewat buat pulang, termasuk temen-temen Hyunsuk dan Jihoon, gak lupa nyapa Hyunsuk dulu.
"balik sama siapa?" yang nanya masih Hangyul, soalnya Jihoon masih berdiri disana dengan mulut yang terkunci rapat. Bingung juga sebenernya.
"KAN AKU HARUSNYA PULANG SAMA MASHIHO. KALIAN SIH NYEGAT AKU. SEKARANG TANGGUNG JAWAB"
Bukannya takut, Hangyul malah kegemesan lihat Hyunsuk, maklum Hyunsuk kan bayinya. Sedangkan Jihoon cuma diem, sedikit ngerasa bersalah.
"mau balik bareng gue, Suk?" itu yang nanya Jihoon.
Hyunsuk kaget, mau bareng Jihoon tapi juga Hyunsuk lagi kesel sama Jihoon, tapi Hyunsuk juga mau bareng Jihoon.
"Hyunsuk bareng gue" kata Hangyul jawab pertanyaan Jihoon.
"kata siapa?" Hyunsuk dengan songong nanya ke Hangyul. Hyunsuk kan tadinya mau pulang bareng Mashiho, gara-gara Jihoon sama Hangyul, Mashiho malah pergi ninggalin Hyunsuk.
"terus sama siapa kalo bukan sama gue?"
"sama Jihoon" Hyunsuk senyum manis banget ke Jihoon, yang sumpah demi apapun Jihoon tiba-tiba jadi diem lihatnya.
"lo serius?" bisik Hangyul tepat ditelinga Hyunsuk, dengan maksud biar Jihoon gak denger. Hyunsuk cuma ngangguk balesnya.
"kamu mau nganter aku kan? jangan bilang engga, nanti aku pukul. Tadi kamu yang nawarin" Hyunsuk masang muka galak yang gak galak sama sekali, jatuhnya malah lucu, imut, menggemaskan.
"iya, ayo" Jihoon jalan duluan, ngeduluin Hyunsuk sama Hangyul ke arah parkiran.
Setelahnya, Hyunsuk nyusul Jihoon, sedikit berlari kecil untuk mengimbangi langkah besar Jihoon.
"DADAH HANGYOOOOLLLL" teriak Hyunsuk sambil lambai-lambai tangan, tapi badannya masih membelakangi Hangyul yang udah mulai jalan nyusul Jihoon sama Hyunsuk.
"kamu naik apa Hoon?"
"mobil, gapapa?"
"gapapa"
"kos lo dimana?"
"jalan delima"
Jihoon ngangguk-ngangguk, sekarang udah berdiri disamping mobilnya. Jihoon sama Hyunsuk masuk mobil barengan. Gak lama, mobil Jihoon jalan ninggalin parkiran gedung perkuliahan mereka hari ini.
"yang tadi bener, Suk?" Hyunsuk yang lagi nyanyi-nyanyi kecil ngikutin lagu dari speaker mobil Jihoon jadi noleh ke Jihoon pas Jihoon bersuara."yang tadi mana lagi sih?"
"lo suka sama Anyelir?"
"kamu suka Anyelir, Hoon?"
"iya" jawab Jihoon singkat, tapi memberikan efek sakit luar biasa bagi Hyunsuk. Jihoon terlalu enteng mengucapkannya. "jadi, lo suka Anye?"
"aku suka kamu, Hoon"
aku lagi sok sibukk banget makanya jarang update hehehe
jangan lupa vote sama comment ya! semoga kalian suka!<3
KAMU SEDANG MEMBACA
-star. ; Hoonsuk
FanfictionHyunsuk itu lucu Semua orang di jurusannya mengakui itu, tapi ada satu orang yang menolak untuk mengakuinya. Park Jihoon namanya. Tapi bagaimana bisa Park Jihoon luluh dan berakhir menjadi pacar Hyunsuk? ©writebyla