seven

2.4K 327 22
                                    

"Chik"

"Ya Fio?"

"Akrab banget sama Ara?"

"Lumayan"

"Hati-hati deh sama dia"

Chika hanya membalas dengan senyuman tipis kemudian kembali ke bangkunya untuk menyelesaikan tugas.

**

Fiony berjalan melewati lorong menuju ruang guru dan tidak sengaja bertemu dengan Ara.

Ara terlihat jalan menuju ruang musik

'untuk apa dia ke ruang musik di jam pelajaran? bolos?' batin Fiony.

Fiony menuju ruang musik namun pintu tiba-tiba terbuka.

"Kak?" Ara keluar dari ruang musik membawa beberapa lembar kertas, sapaan Ara dibalas senyuman dari Fiony sebelum Ara pergi berlalu meninggalkan Fiony disana.

Ara benar-benar terlihat tidak peduli dengan keberadaan Fiony. Fiony yang berniat mengikuti Ara, namun ia mengurungkan niatnya karena masih di jam pelajaran.

"Fio" Fiony menoleh mendengar suara siapa yang memanggilnya.

"Kak"

"Ngapain disini? bolos ya?"

"Ah enggak kak, mau ke ruang guru" Fiony kemudian berpamitan dengan gugup berlalu dari hadapan Ezra.

"Fio"

"Ya kak"

"Titip ini buat Chika ya" Ezra memberikan sebatang coklat lengkap dengan pita yang melingkar di tengah.

"Ya kak, Fio pergi dulu ya" Fio menerima coklat itu dan kali ini benar benar pergi.

Tanpa mereka berdua sadari, ada sepasang mata yang sedari tadi melihat interaksi mereka dari kejauhan dengan hati yang panas.

**

Fiony kembali memasuki kelas saat jam istirahat, ia hanya melihat Dey di sana.

"Dey"

"Ya Fio?"

"Chika kemana ya?"

"Gatau, tadi bilang mau nemuin Ara"

"Hah Ara?"

Dey hanya membalas dengan anggukan kemudian Fiony segera berlalu keluar kelas. Dey yang melihat itu hanya bisa menghela nafas, ada apa dengan teman-temannya ini.

Jessi yang berpapasan dengan Fiony di pintu kemudian mendekat pada Dey yang juga sedang memperhatikan Fiony.

"Kenapa dah tu anak"

"Ngejar layang-layang kali?"

"Oh, tadi gua ketemu Ara sama Chika di kantin, udah baikan mereka"

"Chika mana bisa marah, dia kan terkenal sabar"

"Belom aja mereka jadi lo" ejek Jessi terhadap sahabat Chika yang sangat amat sabar ini.

Dey hanya menjawab dengan anggukan dan tertawa renyah mendengar pernyataan Jessi yang sudah tau arah pembicaraannya kemana.

**


Disisi lain ada Chika yang datang menemui Ara di kelasnya lalu mengajaknya ke kantin untuk makan bersama. 

"Ra, tadi mama masak katanya kamu suruh nyobain, makan bareng di kantin yuk" Ajak Chika dengan senyumnya yang sangat memikat itu.

Ara membalas dengan anggukan lalu berpamitan kepada Azizi yang berada di dalam kelas dan masih mengerjakan tugasnya.

LOSE(R) - chikaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang