Voment juseyooo \(-ㅂ-)/ ♥ ♥ ♥
"Ku dengar ada pasangan dari keluarga kaya raya yang ingin mencari seorang ibu pengganti. Katanya bayaran yang diberikan cukup mahal dan memuaskan." Kalimat yang diucapkan pemuda berambut brunette itu memecah keheningan di dapur yang penuh dengan bahan makanan.
Dua orang lain yang berada di tempat yang sama dengan si rambut brunette menoleh dengan keadaan berbeda. Yang satu, alias gadis dengan wajah resting bitch face-nya menampilkan raut tertarik sedang yang satu laginya, seorang pemuda dengan mata rubah hanya mendengus malas.
"siapa!?" Ucap gadis itu semangat.
Kalimat tanya penuh antusias itu memunculkan semangat dari si brunette, maka dengan cepat ia membalikkan tubuhnya agar mudah berbicara dengan si gadis.
"Tidak tahu hehe, tapi yang pasti mereka akan membayar dengan jumlah fantastis. Bahkan menurut gosip mereka akan memberikan salah satu cabang perusahaan mereka untuk sang ibu pengganti."
Gadis bernama Hwang Yeji itu menutup mulutnya dengan gerakan berlebihan, bahkan sekarang ia merogoh sakunya untuk mengambil ponsel dan mengecek apakah berita itu ada di internet atau tidak. Pergerakannya itu menimbulkan decakan keras dari pemuda brunette, Lee Haechan.
"Jika kau mencari di internet kemungkinan beritanya belum keluar atau bahkan tidak sama sekali karna aku mendapat kabar ini dari dari Joy." Katanya dengan pelan.
Gerakannya Yeji terhenti, "Ck, ternyata berita dari Joy." Kemudian memasukkan kembali handphonenya dan melanjutkan pekerjaan yang sempat tertunda.
Dengan rasa penasaran si pemuda bermata rubah, Huang renjun mulai membuka suara, "Memangnya jika berita itu benar apa yang akan kau lakukan? Menawarkan diri menjadi ibu pengganti?"
Pertanyaan itu hanya dibalas anggukan ragu oleh Yeji, sebenarnya dia juga tak yakin mengingat dirinya belum memeriksa kesehatan di biro khusus kandungan. Tak semua orang mendapat anugerah dari tuhan tersebut, sehingga banyak yang memutuskan untuk menggunakan seorang ibu pengganti.
Perlu diketahui, mereka hidup di zaman yang begitu modern. Hal-hal aneh yang dianggap tabu oleh orang-orang terdahulu sekarang menjadi momok biasa. Perkembangan zaman tak hanya melibatkan teknologi namun juga sosial, budaya dan banyak aspek kehidupan lainnya. Istilah ibu pengganti adalah hal yang begitu biasa di zaman ini.
Pembicaraan itu terhenti kala saeorang wanita muncul dengan sayur-sayuran tampak penuh didalam wadah yang dibawanya. Dengan gerakan cepat, ketiga manusia disana membantu mengambil sayuran itu dan membawanya ke sudut dapur.
"Seharusnya madam beristirahat, kenapa malah pergi berkebun!?"
Kim Taeyeon, atau orang-orang memanggilnya madam Taeyeon mengabaikan pertanyaan dari Renjun dan malah mengerakkan tubuhkan ke samping kanan sehingga menimbulkan bunyi tulang yang begitu nyaring.
KAMU SEDANG MEMBACA
m o t h e r [Norenmin]
Fiksi Penggemar"Aku dan Jeno ingin kau menjadi ibu pengganti untuk anak kami Renjun." start • 22 Mei 2021 warn! bxb, m-preg