Halo semuanyaaaa!!!
Perkenalkan aku bibi penulis cerita mother [Norenmin].Disini aku ingin menyampaikan beberapa hal yang sbnrnya sudah aku niatkan di Desember tahun lalu (2022).
1. Cerita Mother [Norenmin] akan aku hapus beserta akun ini juga pada tanggal 4 November 2023.
2. Alasan aku menghapus cerita dan akun ini adalah :
● Aku udah sibuk dengan kegiatan real life dan i lost interest dalam menulis bahkan meski aku paksa nulis i dont feel those vibes at all.
● Aku sudah ga tertarik lagi dengan dunia bxb ini sudah lama.
● Setelah pemikiran yang panjang, aku mulai menyadari bahwa idol yang bersangkutan (Renjun, Jeno, Jaemin) dalam cerita ini tidak patut untuk aku jadikan sebagai cast apalagi genre bxb ditambah mpreg. Aku merasa bersalah karena mengimajinasikan mereka dengan hal² tidak masuk akal terutama untuk keperluan cerita.
(Maaf jika ada yang merasa tersinggung, kalian boleh blokir akun ini)● Aku juga sudah tidak terlalu tertarik dengan kpop dan segala macamnya.
● Aku minta maaf sama semua pembaca mother karena sudah tidak up dan malah menggantungkan kalian. Bahkan beberapa ada yang menyemangatiku utk lanjut nulis dan aku dengan percaya dirinya menyuruh kalian nunggu tapi pada akhirnya aku bohong...
● Pasti ada yang bertanya kenapa akun ini juga ikut dihapus, jawabannya adalah aku mau menghilangkan semua jejak² cerita ini supaya tidak ada lagi pembaca baru yang kecewa ketika tau cerita ini tdk dilanjut lagi. Alasan kuat lainnya adalah aku mau jauh² dari semua masa lalu nulis bxb, aku ga mau merasa bersalah kemudian mempertimbangkan lagi
"Apa perlu lanjut cerita ini kasian pembaca pada berharap"
Padahal sudah lost interest.
Ini juga jadi alasan kenapa aku baru buat ini, aku masih ragu² dan takut karena pasti kalian akan marah dan kecewa.● Semua ucapan terima kasih kyknya ga bisa mengungkapkan perasaan aku setelah baca semua komen semangat dari kalian, semua komen sudah aku baca dan maaf tidak bisa membalas lagi ya...
Pokoknya makasihhhh banget
Kalian hebat bahkan ada yang masih nanya kabarku, bahkan doain aku yang baik².●Terakhir, aku khususkan rasa terima kasih aku untuk readers yang udh nunggu cerita ini 2 tahun lebih (?) bahkan baca cerita mother berulang kali 🫂
Akhir kata, aku harap setelah ini kalian lupakan cerita mother, masih banyak cerita2 lain yang menarik yang bisa kalian baca, maaf sekali lagi utk kecewa kalian terhadap aku.
Salam hangat,
Bibi 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
m o t h e r [Norenmin]
Fanfiction"Aku dan Jeno ingin kau menjadi ibu pengganti untuk anak kami Renjun." start • 22 Mei 2021 warn! bxb, m-preg