Hai... hai apa kabar pembaca kerajaan Numeric yang hebat? Adakah yang kemarin menjawab 800 Hm dari pertanyaan Ubahlah 80.000 meter = .... hm, Siapa? Ayoo, tunjukkan jarimu! Yess, jawabanmu betul, wooow makin keren saja nih pembaca Kerajaan Numeric.
Wah, makin seru kisah ini ya, masih ingat akhir kisah sebelumnya? ya, Sansan menginfokan kabar darurat, bahwa Raja dan Ratu hilang, menyadari hal itu maka mereka akan bergerak mengatur strategi untuk menghadapi penyihir Laknati, bagaimanakah kelanjutan kisah ini? Kita ikuti kisah selanjutnya yuk?
"Astaghfirullohal'adzim" seru semua yang ada disitu, setelah mendengar kabar dari Sansan.
"Bagaimana ini selanjutnya paman?" kata Saleem.
""Baiklah, mari kita atur strateginya bersama," kata Tuan Al Jabbar.
"Kita berbagi tugas, Saleem bisakah kau ubah Husna menjadi hewan pengerat kayu? Terserah mau lebah, kumbang atau tikus, milih yang mana Husna?" kata Tuan Al Jabbar.
"Haaah, Aku? harus Aku ya? Kalau tikus sih ogah," kata Husna, kata Husna sambil bergidik jijik.
"Bagus, lebih aman yang tidak menyentuh lantai, pilihlah antara kumbang dan lebah, sebab dilihat dari para pencari putri yang masuk istana, begitu melangkah masuk ke Istana Laknati, mereka berubah menjadi boneka, maka saranku terbanglah, jangan injak lantai." kata Tuan Al Jabbar.
"Baik, Aku pilih kumbang, lebih besar dari lebah,"kata Husna memilih.
"Sementara Saleem, Aku tahu apa kelemahan Kakakku Laknati, yaitu bola kristal. Pertama yang harus kamu lakukan adalah, bertemu dengan harimau di tengah Hutan Geometri. Kedua, engkau temuilah dengan burung Elang. Dia membawa telur yang di dalamnya berisi bola Kristal, bola kristal itulah yang nanti bisa melumpuhkan kekuatan penyihir Laknati ditambah dengan satu benda lagi, sesuatu yang masih akan aku pelajari saat kalian pergi, aku lupa. Berangkatlah kalian, sementara Sansan dan Hasna bersamaku dirumah pohon, Gorilla akan kembali keperbatasan untuk mengintai gerak-gerik penyihir Laknati di Istana." Kata Tuan Al Jabbar.
"Baik, siap tuan Tuan Al Jabbar," kata Husna.
"Siap, Paman," kata Saleem.
"Jadilah, Kumbang yang perkasa dan sakti, "Kun hymenoptera!" kata Saleem sambil menghadapkan tongkatnya pada Husna.
"Waaaaaw.... ho...ho.., sebentar aku harus menyesuaikan diriku dalam bentuk ini," kata Husna diam sebentar, dilanjutkan belajar mengepakkan sayapnya untuk terbang.
Selang beberapa menit kemudian. Husna terbang masuk dan menyusuri seluruh ruangan yang ada di dalam istana. Ada satu kamar yang terlihat berbeda. Dari kamar itu. terlihat pancaran cahaya. Husna bergegas memasuki kamar tersebut. Kumbang mendekat dan menggigit laci lemari yang bercahaya itu, di mana putri Yasmin disembunyikan, dan putri Yasmin yang dapat berbicara, meskipun telah menjadi boneka berkata "Kumbang, Kumbang lubangilah lemari ini agar aku dapat melarikan diri dari Penyihir Laknati jahat yang telah menyihirku atau aku akan mati"
Betapa terkejutnya dia saat selesai melubangi laci lemari, karena di sana ada sosok yang aneh.
"Siapa engkau ??" tanya sang Kumbang Husna.
"Wajahmu terlihat pucat, rambutmu pun merah. Apakah engkau melihat putri Yasmin?" tanya Husna dengan penuh harap.
"Benar, akulah putriYasmin, Lihatlah cermin ini, engkau akan tahu wujud asliku dari cermin." jawab sosok itu dengan sedih. Meski Husna telah datang, sihir Putri Yasmin belum hilang.
Saat Husna melihat cermin, terlihat sosok putri cantik jelita yang sesungguhnya.
"Ayahku adalah raja Numeric, beliau akan memberimu hadiah, kamu akan mendapatkan hadiah yang banyak sekali dan tidak akan habis seumur hidup" jawab putri Yasmin
"Allahul Musta'an, sang raja telah hilang begitu juga dengan sang ratu dan Penyihir Laknati telah menduduki takhta sekarang" jawab sang Kumbang Husna.
"Oh tidak" teriak sang putri Yasmin "Apa yang terjadi dengan mereka?? apakah ayahanda raja dan bunda ratu juga disihir??" tanya sang putri Yasmin sedih dan bingung.
bagaimanakah cara Kumbang Husna membebaskan putri Yasmin? akan kita ketahui dalam episode yang selanjutnya? Sampai jumpa?
Bersambung
🐕🎄🌵🌲🌳🌴🎋🌾🌻🌹🌺🌷💐🐕🎄🌵🌲🌳🌴🎋🌾🌻🌹🌺🌷💐🐕🎄🌵🌲🌳
Giliran author nih mengetahui kemampuan pembaca kisah ini, benda apakah yang akan sanggup untuk menghancurkan penyihir Laknati? Oke? Semangat!! Jawab pertanyaan ini dikolom komentar ya.
-----------------------------------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Kerajaan Numeric
Science FictionNovel anak edukatif ini akan membuat putra/putri anda suka dengan matematika, bangga dengan islam, karena ada beberapa tokoh cendekiawan muslim dunia yang telah mewarnai dunia ilmiah dan ikut andil besar dalam pertumbuhan peradaban Sains di dunia in...