26.Dimana kau Saleem

1 1 0
                                    

Hai... hai apa kabar pembaca kerajaan Numeric yang hebat dan mandiri? Adakah yang kemarin menjawab ma'assalama untuk menjawab pertanyaan apakah jawaban Putri Yasmin saat Husna mengucapkan fiamanillah? Siapa yang menjawab ma'assalama? Ayoo, tunjukkan jarimu! Yess, jawabanmu betul, wooow makin hebat dan smart saja nih pembaca Kerajaan Numeric.

Yeyy, makin seru kisah ini ya, masih ingat akhir kisah sebelumnya? yess, Putri Yasmin melihat Keledai cokelat seperti yang dikatakan Tuan Al Jabbar, Keledai itu memiliki ekor yang cantik sekali dengan warna emas, berdiri di perkebunan siap untuk dinaiki. Putri Yasminpun memanggil dan mendekati keledai, dia memberi keledai dengan rumput ajaib pemberian Tuan Al Jabbar, selanjutnya dia meminta Keledai mengantarkannya ke pohon Apel Hijau.

bagaimanakah kelanjutan kisah ini? Kita ikuti kisah selanjutnya yuk?

__________________________________________

Putri Yasmin memberi keledai dengan rumput ajaib pemberian Tuan Al Jabbar, "Makanlah" selanjutnya dia meminta Keledai mengantarkannya ke pohon Apel Hijau.

"keledai bawalah aku ke tempat pohon Apel tumbuh, lalu bawalah aku ke dahan yang paling tinggi untuk mengambil buah Apel" Kata Putri Yasmin.

Keledai cokelat itu menundukkan kepalanya ke Putri Yasmin dan dia memakan rumput ajaib, selanjutnya dia menunduk lagi agar Putri Yasmin dapat menaiki lehernya dan dapat duduk dipungung Keledai itu. Setelah Putri Yasmin mencapai punggung Keledai, Keledai cokelat meringkik tiga kali dan berlari secepat angin.

Singkat cerita, Sampailah Putri Yasmin di taman yang cantik di mana tumbuh pohon blueberry, cherry, plum, murbei Tetapi di sana cuma ada satu pohon Apel.

"Apakah ini pohon yang dimaksud Tuan Al Jabbar itu, Waah pemandangan di sini indah sekali, ada buah blueberry, ada buah cherry, ada buah plum, bahkan ada buah murbei" gumam Putri Yasmin sambil berdiri di punggung Keledai, dia berusaha meraih ranting terdekat.

"mengapa pohon ini tinggi sekali, keledai melompatlah ditempat, agar aku bisa meraih buah Apel itu," kata Putri Yasmin pada keledai. Keledai seolah mengerti dengan permintaan sang putri, dia menuruti, "Bismillah.., Ups, yess" kata Putri Yasmin saat akhirnya Putri Yasmin berhasil memetik Apel dari dahan yang paling tinggi dan menyimpannya hati-hati di kantung yang dibawanya.

"ke mana lagi ya setelah aku mendapatkan buah Apel ini? " Putri Yasmin duduk dipunggung Keledai sambil berpikir. "Aaah, iya, bukankah aku seharusnya bertemu dengan siapa itu... ehm... saaleem iya saleeem, dia di mana ya," Putri Yasmin bermonolog sambil mukanya mencari seseorang,menengok ke kiri dan ke kanan.

"Baiklaaah, sambil menunggunya, Aku akan berjalan pelan menuju Sumur raksasa hijau, apakah kau mengetahui tempatnya, keledai? ayoo kita berangkat" kata Putri Yasmin, matanya memperhatikan ke kanan dan ke kiri berharap menemukan seseorang.

Apakah Putri Yasmin akan sampai disumur raksasa Hijau? akan kita ketahui dalam episode yang selanjutnya? Sampai jumpa?

Bersambung

🐕🎄🌵🌲🌳🌴🎋🌾🌻🌹🌺🌷💐🐕🎄🌵🌲🌳🌴🎋🌾🌻🌹🌺🌷💐🐕🎄🌵🌲🌳

Giliran author nih mengetahui kemampuan pembaca kisah ini, Ada pohon buah apa sajakah yang terdapat di sana? Oke? Semangat!! Jawab pertanyaan ini dikolom komentar ya.

-----------------------------------------------------

Kerajaan NumericTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang