Kondisi Asura begitu parah. Dari 38,7 triliun sel yang ada dalam tubuh. 20% hancur akibat memaksakan menggunakan gabungan api ajaib, <Teratai Suci Api Budha>.
Terkapar lemas ditanah, Asura saat ini.
"Avi, keluarkan Perfect Potion." Ujar Asura dengan begitu lemas.
Muncul sebuah botol yang isinya berwarna merah melayang didepan Asura. Dengan tangan yang begitu lemas untuk di gerakkan. Asura mengambil botol tersebut.
Dengan perlahan, Asura menenggak potion tersebut dan mengedarkan keseluruh tubuh dengan tenaga dalam.
Seketika, tubuh Asura sembuh dan sehat kembali. Tubuhnya juga kembali berenergi dan rasanya begitu nyaman sekali.
"Beruntung aku dulu menduplikat Perfect Potion ini dengan Skill <Copy> hingga 50.000 ." Bersyukur Asura dengan kondisinya saat ini.
Kemudian, ia mengedarkan presepsi tenaga dalam ke segala penjuru untuk menemukan permukiman warga.
"600 kilometer dari arah barat ada sebuah kota, kah. Sepertinya disana aku bisa beristirahat." Kemudian, Asura berjalan menuju barat dengan santai dan memegang dan memandangi topeng rubah yang terkesan mengeluarkan kesan jahat.
"Kurasa lebih baik mengenakan topeng ini dan merubahnya, ini terlalu jahat untuk dipandang." Tersenyum lemas Asura melihat kesan topeng yang mengendalikan tubuhnya ini.
Dengan mengalirkan {Mana} ke seluruh bagian topeng Kitsune. Asura mengubah kesan topeng yang tadinya mengerikan dan mengintimidasi. Sekarang menjadi menenangkan namun tegas terasa dalam kesan topeng tersebut.
((Ambil contoh seperti ini aja.))
"Yosh, ini bagus." Tanpa lama lagi. Asura mengenakan topeng tersebut dan melanjutkan perjalanannya dengan dipercepat.
---'---
Tanpa terasa, Asura telah sampai pada kota yang dia rasakan temukan dengan zona presepsinya. Sebuah gerbang kota yang ada palang bertuliskan nama kota."Alteleralized, kah. Sungguh sulit sekali mengejanya." Terbingung Asura dengan mengeja nama kota yang sesulit ini.
Tak terlihat terlalu banyak antrian dalam memasuki kota. Namun, sebuah kereta yang begitu mewah terlihat membawa gerbong lainnya.
"Pasti seorang yang penting dari kerajaan maupun kekaisaran... " Karena gabut, Asura memikirkan siapa pemilik kereta ini.
Seketika, Asura teringat sesuatu.
'Aku lupa ngak punya uang.' Memijat kening Asura memikirkan ini.
Sebuah ide terpikirkan dalam otak Asura. Ia kemudian menyebarkan presepsi tenaga dalam menuju kearah gerbong milik orang penting didepannya ini.
Didalam gerbong kereta. Ia melihat terdapat banyaknya koin emas. Dalam hati, Asura berkata. '<Copy>... '
Seketika, muncul layar hologram.
KAMU SEDANG MEMBACA
System Online: The Best Imagination of Universe
FantasyApa yang terjadi bila sebuah imajinasi menjadi kenyataan?. Itu nyata dan memang ada keberadaannya. Dunia ini bernama Xhavier yang terdapat sebuah energi berupa mana yang merealisasikan sebuah imajinasi menjadi kenyataan. Dan salah satu dari 7 milyar...