Menghimpun kekuatan, bagi Asura sebenarnya itu terlalu mudah. Namun, waktu yang tidak akan bertambah walau hanya dengan kemudahan seperti menghimpun kekuatan.
Kali ini, Asura benar benar sakit kepala karena. Matriak Sekte Danau Malam, telah menemui dirinya dua hari yang lalu dimana kejadian Fu Hao sedang pingsan.
Secara kebetulan juga, saat itu Asura sedang dalam keadaan mandi.
Merasa dirinya tidak akan bisa kabur bila berlari kecepatan penuh dengan membawa Fu Hao dalam gendongannya. Terpaksa, Asura harus membeli skill <Teleportation> dengan jangkauan tak terbatas.
Dengan kultivasinya yang baru sampai pada tingkat Emas*1. Asura benar benar tidak melawan dengan Matriak Sekte gila sex* tersebut. Karena, Matriak tersebut memiliki Kultivasi dewa.
"Haaahh, haaaahhh, haaaahhhh. Setidaknya butuh waktu satu hari bagi wanita iblis sex* bertopeng kecantikan yang meruntuhkan negara. Agar bisa mengejarku." Ujar Asura setelah sampai didepan goa yang berada dj belahan lain alam fana tingkat rendah.
"Avi, tolong cek goa ini!." Asura tidak lagi memiliki tenaga karena 2 hari kejar kejaran dengan seorang kultivasi dewa benar benar membuatnya kelelahan.
[Teridentifikasi, bahwa goa ini menyimpan Kitab Teknik Semesta. Yang mana tingkatan kitab ini masih tidak di ketahui oleh umum.]
"Kesamping hal tersebut dahulu. Yang aku tanya, apakah goa ini bisa di tinggali atau tidak?." Asura tidak terlalu memikirkan masalah kitab tak jelas seperti itu.
Bila dia di karungin oleh matriak sekte danau malam. Maka, apa gunanya memiliki Kitab Teknik Semesta?.
Setelah Asura masuk kedalam goa. Kepadatan Qi benar benar terasa, namun yang paling terasa adalah energi alam yang mengepul hingga membentuk sebuah cairan menjadi danau kecil.
"Avi, cek status!." Sudah lama sekali bagi Asura untuk mengecek statusnya.
《{:STATUS:}》
[{Nama: Asura.}]
[{Title: Asura Sang Pembantai.}]
[{Umur: 22 (real:60juta) Tahun.]}
[{Rank: .}]
[{Kultivasi biasa: Emas*1.}]
[{Kultivasi tenaga dalam: - lingkaran}]
[{Kultivasi tubuh: - benang.}]
[{Pondasi tubuh: Tembaga.}]
[{Teknik Budidaya: Penghisap Bintang Semesta.}]
[{Skill: <Centralized Plutonium Busrt>, <Copy>, <Pasive>, <Lightning Step>, <Teleportation.>}]
[{Inventory: Potion (Low: 1.320 . Medium: 9.000 . High: 14.999 . Full: 30.000 . Perfect: 49.999 .).}]
[{Poin Sistem: Infinity.}]Asura menghela napas. Kenapa umur aslinya harus ditampilkan segala. Sebenarnya, walau umur Asura adalah 60juta tahun. Tapi hukum perbedaan jagat raya, membuat Tubuh Asura berhenti menua walau sudah lebih 60juta tahun.
"Yah, sayang sekali. Adela harus tersegel karena perpindahan jagat raya..." Ya, ini yang Asura sayangkan ketika perpindahan jagat raya.
Dimana, ketika Asura berburu dengan panah atau Adela di jagat raya Yatogami. Tanpa tau, Asura membuat Adela menjadi tersegel bila dia dikeluarkan dari jagat raya yatogami. Semua senjata Asura tersegel, dan saat ini, Avicia sedang dalam membuka enkripsi atau pengaman hukum jalur jagat raya.
Mari lupakan daluhu masalah ini, ini terlalu awal untuk dibahas.
Terlintas, di pikiran Asura tentang cara untuk menggunakan energi alam yang sebegitu melimpahnya.
"Kurasa, aku akan membuat benangenergi fisik di dantian tubuh agar bisa menciptakan beberapa lingkaran..."
((NOTE: Ini yang author pengen kasih tau kepada pembaca sekalian. Dimana, akan ada perubahan wapau kalian sadar atau tidak!.)
Demi membuat lingkaran tenaga dalam. Seseorang membutuhkan benang energi fisik atau dantian tubuh. Dantian otak dan tubuh adalah sayu kesatuan.
Jumlah benang energi fisik bila di sama ratakan dengan tingkatan pondasi tubuh. Maka, hasilnya menjadi seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
System Online: The Best Imagination of Universe
FantasyApa yang terjadi bila sebuah imajinasi menjadi kenyataan?. Itu nyata dan memang ada keberadaannya. Dunia ini bernama Xhavier yang terdapat sebuah energi berupa mana yang merealisasikan sebuah imajinasi menjadi kenyataan. Dan salah satu dari 7 milyar...