5. Desa Danau Malam.

21 3 0
                                    

[Tuan, sistem sarankan untuk Tuan melakukan kultivasi saja. Karena, waktu hanya tersisa kurang 95 tahun lagi untuk Battle Royal. Tentunya, bila tuan melakukan peningkatan hanya sebatas pada penggunaan {Mana} saja, itu akan memakan terlalu lama waktu agar bisa bersaing dengan para player System Online.]

Dalam perjalanan, Asura yang hampir mencapai Desa danau malam. Suara Avi terdengar menyarankan sesuatu hal yang tidak dirinya ketahui.

"Tolong jelaskan, Avi!." Sedikit bersantai tidak lagi menggunakan kecepatan 100 km/jam untuk Asura berlari menuju desa danau malam.

[Kultivasi merupakan sebuah budidaya dalam dunia kultivator. Dunia kultivator sendiri, adalah sebuah jalan atau kehidupan yang mana kehidupan tersebut menantang aturan fisika maupun ketentuan para dewa.

Dalam dunia kultivator. Para kultivator sendiri bisa mencapai sebuah kekuatan dimana mereka bisa memiliki kekuatan setara dengan dewa.

Definisi seorang dewa adalah tidak ada yang mengikatnya dalam sebuah aturan apapun. Mereka bebas menghancurkan jagat raya ini hanya dalam satu jentikan jari.

Dan para kultivator tersebut. Berusaha untuk mencapai kekuatan para dewa. Akan ada banyak rintangan maupun tantangan yang akan terjadi pada seorang kultivator.

Mereka akan selalu melawan surga dan neraka bila ingin meningkatkan kultivasi mereka ke tingkat yang lebih tinggi. Namun, takdir mereka akan ditempa lebih jauh lebih baik dibanding disaat mereka dalam keadaan normal.

Namun. Sebuah yang namanya balasan tadir akan jauh lebih dalam. Misal, bila Tuan selalu melakukan kebaikan. Maka balasan didapat akan jauh lebih baik ketika tingkat kultivasi Tuan tinggi.

Dan bila tuan selalu melakukan kejahatan terus menerus. Maka balasan akan lebih buruk ketika tingkatan kultivasi tuan tinggi.

Hanya saja. Bila kultivasi tuan sampai pada tahap dimana aturan primordial tidak dapat lagi mencegah tuan. Maka tuan bisa bebas melakukan apapun.

Terkecuali. Tuan dapat menarik perhatian para dewa. Entah apa yang akan terjadi balasan dari para dewa dewi terhadap tuan hingga menarik perhatian para dewa dewi.]

Terkejut.

Satu kata mewakili apa yang Asura rasakan ketika mendengar penjelasan luar biasa dari Avicia. Ini memang menakjubkan. Namun, satu yang Asura khawatirkan.

'Karma, kah. Karma baik dan buruknya akan lebih banyak ketika tindakanku yang menentukan seberapa banyak karma baik dan buruk ku. Ini sungguh, menjadi halangan terbesarku. Bagaimanapun, aku seorang yang mencari keuntungan lebih banyak.' Batin Asura memikirkan hal ini.

[Tuan, ada hal yang harus anda ingat baik baik.]

Suara Avi memecahkan pemikiran Asura mengenai dunia kultivator.

"Ada apa Avi?."

[Tuan sebenarnya adalah anak Dewa.]

Uhuk uhuk uhuk.

Batuk tersedak ludah sendiri, Asura mendengar kalimat Avi. Ia hendak mengatakan ketidak percayaan namun terlebih dahulu di sela oleh Avi.

[Avi tidak berbohong Tuan. Menagapa Title yang didapat pertama kali Tuan menjadi peserta System Online adalah 'Asura sang pembantai'?. Itu dikarnakan, garis takdir Tuan adalah menggiring roh roh baik dan jahat kejalan yang sudah ditentukan.

Ayah Tuan bernama Yama, Sang Dewa Kematian yang memiliki hak menghukum orang yang jahat dan memberi balasan indah kepada orang yang baik.

Jadi, secara nyata. Tuan adalah seorang dewa. Namun tidak memiliki kekuatan para dewa dewi yang sejak awal mereka miliki.

System Online: The Best Imagination of UniverseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang