14. Misi Pertama.

15 1 0
                                    

Waktu berlalu dengan selama1 jam Asura mengurus pendataan diri petualang semi rank S. Karena rank Asura adalah rank yang kategori langka dalam dunia Xhavier, walau itu hanya sebatas semi S.

Asura meminta untuk pihak Asosiasi agar menyenbunyikan identitas serta ranknya dahulu karena tak ingin membuat keributan tak perlu.

Ia bilang juga kalo ingin mengambil misi. Harus agak sedikit tertutup agar orang tidak mengetahui rank Asura dengan cepat.

Dan saat ini. Asura sedang berhadapan berbagai lembaran misi rank A ke atas. Misi hanya boleh diambil berdasarkan rank mereka sendiri dan tidak boleh mengambil misi yang lebih rendah atau kuat dari seorang petualang.

Namun, Khusus rank A ke atas. Dimana mereka berhak mengambil misi rank B hingga rank keatas yaitu SSSR. Tentunya ini di lakukan karena tidak banyak rank A keatas karena banyak orang yang tidak mengajukan misi diatas rank tersebut.

"Baiklah, kuambil penutupan gate dungeon ini saja." Asura mengambil sebuah kertas dengan gambar sebuah portal yang menghubungkan dengan dimensi lain.

"Baiklah Tuan Asura. Apa anda ingin melakukannya dengan party atau solo?." Kata Xurian wanita resepsionis, sembari mengambil kertas misi yang ada dalam tangan Asura.

"Solo saja." Singkat jawab Asura.

"Baiklah, ini data tempat gate dungeon berada. Anda perlu menyelesaikan gate dalam kurun waktu dua bulan. Bila dalam kurun waktu tersebut misi belum dilaporkan selesai. Maka Tuan akan dianggap gagal dan menebus denda bila nanti terjadi break down dungeon."

Asura mengangguk  sebagai balasan. Kemudian, ia mengambil berkas dari Xurian dan membacanya dengan cepat. Dalam waktu singkat, Asura tau harus kemana ia pergi.

"Baiklah, terima kasih atas kerja samanya. Tolong, mengenai permintaanku... " Ujar Asura yang dijedakan karena menurutnya, Xurian mengetahui maksudnya.

"Ya, Tuan Asura. Identitas dan rank anda akan kami tutupi sebaik mungkin." Tersenyum ramah walau sedikit rasa ketertarikan dari Xurian ketika melihat bibir manis Asura.

Tanpa basa basi lagi, Asura keluar dengan berjalan secepatnya karena tak ingin menarik perhatian.

Setelah keluar dari Asosiasi. Asura langsung saja berjalan menuju gerbang keluar dengan agak berlari. Walau menurut Asura hanya berlarian kecil.

Tapi orang orang yang menatapnya seperti lari kecepatan penuh 80 km/jam.

Sesampainya digerbang. Asura langsung menunjukkan kartu petualang palsu rank C yang diberikan oleh Asosiasi kepada Asura.

Penjaga mengangguk dan mempersilahkan Asura untuk keluar kota.

Asura kembali berlarian kecil yang menyebabkan hembusan angin agak kuat pada lingkungan sekitar. Sesampainya pada jarak yang aman dan agak jauh dari kota, Asura berhenti sejenak.

"Untuk mencapai Gate Dungeon. Setidaknya membutuhkan waktu sebulan bila melakukan perjalanan biasa. Hanya terbang agar bisa sampai dengan cepat menuju tampat munculnya gate dungeon." Gumam Asura memperkirakan jarak tempuh yang jauh.

"Avi, kenapa disaat si manusia kerdil hamrkyt mengatakan aku tidak punya atribut elemen dia kecewa?." Asura agak heran dengan reaksi hamrkyt ketika dirinya dinyatakan tidak memiliki atribut elemen.

[Atribut elemen adalah esensi elemen bawaan, Tuan. Di Dunia Xhavier, orang yang tidak memiliki atribut elemen akan dianggap tidak berguna walaupun memiliki  banyaknya {Mana} dalam tubuh.

Karena, dengan atribut elemen. Orang bisa menggunakan esensi elemen dalam tubuh mereka dan memproyeksikan apa yang di inginkan dengan {Mana}. Namun, bila orang ingin menggunakan elemen yang berbeda dengan esensi elemen mereka, itu tidak akan bisa dan mustahil untuk menggunakannya.

System Online: The Best Imagination of UniverseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang