Apa yang terjadi bila kau latihan dengan gilanya selama 3 minggu kemudian?. Mungkin saja, itu hanya akan sedikit mengalami perubahan. Ya, hanya sedikit.
Namun, berbeda halnya dengan Asura.
Asura benar benar berbeda dengan 3 minggu yang lalu. Fitur wajah yang begitu tampan bahkan terlalu tampan, ... tidak ... orang paling tampan sejagat raya, mungkin.
Debarengi dengan tubuh lekuk otot perut dan bidangnya dada serta tangan yang begitu sempurna pastinya membuat wanita menjadi singa bahkan se-ekor naga yang menemukan mangsa paling istimewa.
"Apakah ini hal buruk atau baik, ya?. Kuharap, ini tidak membuat masalah bagiku." Ujar Asura ketika dirinya memandangi pantulan wajah di air yang tenang.
Rambut hitam yang tersisir rapi dan bermodel. Mata berkornea sedikut aneh, yaitu warna glitch atau merah, biru, putih yang bercampur aduk. Pupil mata berwarna emas. Hidung agak mancung. Bibir merah seperti ceri yang terlihat begitu sexy. Alis, fitur wajah, bulu mata, yang benar benar membuat sosok paling indah dalam jagat raya terlihat dan terdapat di Asura.
Didukung oleh tubuh yang begitu terlatih dengan gilanya. Membuat, Asura adalah sosok terindah di berbagai belahan manapun.
"Ini semua bermula dari title yang kudapat ... heh." Mendengus lemas Asura mengingat kejadian 3 minggu yang lalu.
3 minggu yang lalu. Dimana, itu adalah hari dia dipindah kan ke dunia ini. Ketika Asura menginginkan sebuah masakan daging, dengan keterpaksaan. Akhirnya dia membunuh kelinci kelinci imut dan lucu tersebut.
Namun, hal yang paling mengejutkan adalah. Sensasi begitu menyenangkan bahkan Asura hampir kecanduan dengan sebuah sensasi terbelahnya leher kelinci dan darah yang memuncrat keluar.
Mulai saat itulah. Di waktu senggang. Asura melakukan pembantaian mahluk hidup didalam hutan ini.
2 minggu kemudian tanpa Asura sadari dalam pembantaiannya. Terdapat perubahan dalam paras wajahnya. Asura menyadari kala dia tidak sengaja melihat pantulan cermin air dirinya.
Dan akhirnya, dia pun bertanya kenapa bisa terjadi hal seperti ini kepada Sistem.
Jawab sistem ... [Ini dikarenakan Title, Asura Sang Pembantai. Dengan title ini, Tuan akan semakin menjadi pembunuh berdarah dingin yang kecanduan membunuh dan, hasil dari apa yang Tuan bunuh adalah. Paras serta aura Tuan menajdi semakin menawan.
Walau hanya dengan paras Tuan saja. Tuan bisa dengan mudahnya membunuh seseorang dengan paras tampan tersebut. Semakin banyak pembunuhan yang dilakukan Tuan. Maka akan menjadi semakin tampan dan tampan menjadi keindahan paling indah dalam jagat raya dan akan terus menerus meningkat.]
Hal ini tentunya menjdi kebimbangan sekaligus kesenangan tersendiri. Walau dengan ini, si culun berambut poni sudah tidak ada lagi. Namun akan terlahir, Asura Sang Pembantai yang gila darah dan sensasi membunuh.
"Yah, kurasa memikirkan terus menerus juga tidaklah baik bagiku." Ujar Asura kembali bangkit dari duduknya yang menatap pantulan air dirinya.
"Sistem, lacak monster atau sarang monster yang ada."
[Terdapat sarang monster red wolf di bagain barat tuan berjarak 400 kilo meter.]
Sebuah senyuman menawan terlukis di wajah Asura yang memiliki arti seringai menakutkan, namun tidaklah ada orang menyadarinya.
"Sekarang, mari kita uji coba bagaimana kekuatan serta kemampuanku yang kulatih selama 3 minggu ini.
---'---
Ting.Booom.
Srreeekkk.
Benturan pedang Asura dan taring gigi Red Wolf begitu memekakan telinga. Puluhan hingga ratusan serangan demi serangan telah terlepas dari Asura dan 20 Red Wold
KAMU SEDANG MEMBACA
System Online: The Best Imagination of Universe
FantasíaApa yang terjadi bila sebuah imajinasi menjadi kenyataan?. Itu nyata dan memang ada keberadaannya. Dunia ini bernama Xhavier yang terdapat sebuah energi berupa mana yang merealisasikan sebuah imajinasi menjadi kenyataan. Dan salah satu dari 7 milyar...