17. Langkah Pertama.

18 1 0
                                    

Mulai dari sini, akan ada banyak perubahan dari pada chapter chapter sebelumnya. Dan mungkin lebih fokus ke dunia perkultivatoran.

₩₩₩₩₩₩₩¥₩₩₩₩₩₩₩


Hal paling indah bangun dari tidur menurutmu apa?. Ceweknya lagi natapin kamu?. Apa sejuk dan segarnya bangun tidur?.

Kali ini Asura mengalami keduanya. Sejuk dan segarnya udara alam bebas tanpa polusi sedikitpun. Dan sedikit harum wangi mawar.

Ditambah, bantal pangkuan seorang wanita cantik dengan mata si wanita menatap wajah Asura dengan senyuman ramah.

"Selamat pagi, Tuanku~."

Jujur saja dalam hati Asura, dia terkejut sekaligus merasa enak ketika bangun tidur sudah disapa tuanku dengan lembut dan nyaman.

"Ahhh, maaf. Sepertinya kakimu kesemutan karena menahan kepalaku..." Asura seketika sadar dengan apa yang dia alami saat ini.

"Kenapa Tuan tidak mau lebih lama lagi, lagian Hao'er ngak keberatan kok, Tuanku~." Terlukis senyuman penuh makna dan sorot tatapan mata yang menunjukkan kebuasan wanita terhadap paras tampan tiada tara Asura.

Bergidik ngeri Asura ketika melihat sorot mata wanita ini yang mengingatkan dengan sekte danau malam.

Wanita cantik dengan bibir merah alami tanpa gincu sedikitpun dan terdapat tato di kening dan bagian bawah leher. Pakaian agak minim dan sebuah topeng yang hanya menutupi bagian matanya saja.

((Ilustrasi, sumber pinterest.))

"Siapa namamu, kakak cantik?~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Siapa namamu, kakak cantik?~." Semenjak Asura keluar dari jagat raya Yatogami dan hidup sebagai penyuka anime. Asura memiliki keinginan suka menggoda wanita karena, ia menyukai genre NTR. Maka dari itu, bawahan saja dia goda.

"Ara~, Tuan sunngguh tukang gombal. Nama saya Fu Hao, Tuan." Sedikit tersipu, Fu Hao ketika mendengar Asura mengatakan dirinya cantik dan tersenyum manis kepadanya.

Secara mengejutkan, Asura tiba tiba muncul didepan Fu Hao dan memegang dagu Hao. "Kalo begitu, apa boleh kupanggil... Hao'er?."

Deg deg deg.

Jantung Fu Hao langsung berdegup kencang dan darah mengalir di hidung Fu Hao ketika melihat senyuman manis dan lembut Asura bagaikan keindahan surga, dan bahkan melebihinya.

Asura hanya terkekeh kecil dan pergi meninggalkan Fu Hao begitu saja berjalan menuju pintu goa tanpa rasa bersalah.

Bagi Asura setelah nonton hent*ai genre NTR. Dia merasakan pahit manisnya seorang perjaka dengan seorang pasangan yang berhubungan.

Baginya, ketika nonton NTR ada kesenangan tersendiri. Kejam, bila dikatakan sifat Asura karena senang melihat penderitaan orang lain. Namun, dia sadar. Bila nantinya dirinya mengalami kejadian seperti hent*ai yang ditontonnya. Paatinya ia tak mau.

System Online: The Best Imagination of UniverseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang