Monster.
Bagi Asura, mereka adalah mahluk yang memang pantas di bunuh dan dibasmikan. Karena, monster tercipta dari segala macam sifat dan dosa semua mahluk hidup yang ada.
Namun, jenis monster bukan hanya tercipta dari sifat dan dosa mahluk hidup saja.
Terdapat dua jenis monster di jagat raya ini. Alami dan buatan.
Untuk yang alami, seperti yang tadi di jelaskan. Mereka tercipta karena sifat negatif dan dosa dosa yang dibuat oleh mahluk hidup. Monster tersebut tidaklah akan bisa habis selama sifat dan dosa manusia dihilangkan.
Dan untuk monster buatan. Seperti arti katanya, monster buatan adalah buatan seorang atau lebih dari mahluk hidup. Berkembang biak, salah satu cara membuat monster buatan.
Entah monster alami maupun buatan. Satu hal yang akan terjadi ketika mereka tumbuh. Hanya pembunuhan dan berbagai macam kekerasan dalam pikiran mereka.
Arti hidup bagi monster adalah: membunuh, memperkosa, membantai, dan lain sebagainya yang berkaitan dengan kekerasan.
Asura yang sudah hidup selama lebih dari 500 tahun di jagat raya Yatogami. Dia memahami, bahwa monster tidaklah memiliki hati nurani dalam hidup mereka.
Dulu, dirinya berpikir bahwa setiap mahluk hidup tidaklah ada yang baik sekali ataupun buruk/ jahat sekali. Semuanya seimbang.
Namun, setelah hidup selama 500 tahun lebih di jagat raya Yatogami. Asura memahami satu kesalahan dirinya dalam pemahaman keseimbangan {Yin Yang}.
Baik buruknya sifat mahluk hidup bisa menciptalan mahluk hidup lainnya. Itulah yang Asura pelajari dari sifat sifat monster yang dia lihat.
Monster tercipta karena keburukan.
Sedangkan kebaikan. Kebaikan sendiri akan menciptakan hati nurani untuk mahluk hidup yang akan lahir nantinya.
Namun, dari kedua penyataan ini juga yang membuat satu kesimpulan mengenai pembelajaran yang Asura dapati dari monster. Adalah kesalahan.
Berarti dengan melakukan kebaikan. Bukanlah hal yang tidak mungkin. Bisa saja ada monster yang memiliki hati nurani walau perbandingan nyata mengenai monster memiliki hati nurani adalah 1:ratusan milyar kesempatan.
Dengan bantuan Avicia. Asura mencoba mencari 1:ratusan milyar kesempatan, dimana apakah ada monster yang memiliki hati nurani.
Avicia bisa mengetahui sifat dan apakah se ekor mahluk hidup memiliki hati nurani atau tidak. Memang maha tahu bukanlah omong kosong belaka.
Hidup hidup Asura selama waktu telah berlalu hanya digunakan untuk membayar utang upgrade System Online dan mencari monster yang memiliki hati nurani.
Bila dirinya bosan. Mungkin pergi ke dunia Imajinasi, yang sekarang menjadi jagat raya 2 dimensi atau sebuah dunia yang berisikan anime anime yang menjadi kenyataan.
Asura cukup tertarik dengan budaya ke wibuan. Bagaimanapun, seorang yang hidup ratusan tahun secara kesendirian. Dirinya ingin ada sebuah pelarian.
Mungkin ada Avicia. Namun, dirinya hanya berupa teman bicara tanpa bisa dilihat.
Setelah memiliki ketertarikan dengan dunia per anime an. Akhirnya, Asura mencoba merealisasikan dengan menggunakan dunia Imajinasi.
Dan ternyata, itu membuahkan hasil yang memuaskan. Dimana, anime anime yang Asura sukai, dapat dia realisasikan. Namun, sekali lagi.
Ia harus ingat dengan tujuannya datang ke jagat raya Yatogami.
Beruntung juga bagi Asura karena sumber daya di jagat raya Yatogami benar benar bayak dan berbagai tanaman langka bertumbuhan seakan hanya tanaman liar.
KAMU SEDANG MEMBACA
System Online: The Best Imagination of Universe
FantasyApa yang terjadi bila sebuah imajinasi menjadi kenyataan?. Itu nyata dan memang ada keberadaannya. Dunia ini bernama Xhavier yang terdapat sebuah energi berupa mana yang merealisasikan sebuah imajinasi menjadi kenyataan. Dan salah satu dari 7 milyar...