15. Gate Dungeon.

14 1 0
                                    

Gate Dungeon.

Ini masih misteri bagi alam kultivator maupun alam fantasy barat lainnya. Entah dari mana asal para monster yang muncul dari gate hingga jumlah monster mencapai jumlah yang tidak dapat diperhitungkan.

Hanya ada satu legenda yang menceritakan kisah para monster ini dari mana asalnya.

Sang Dewa Bencana, Yatogami. Dia melakukan sebuah hal karena kebosanannya. Dirinya membuat sebuah hukum yang mana dia menciptakan jagat raya sendiri dalam jagat raya ciptaan sang kuasa dan pencipta.

Dalam jagat raya tersebut memiliki perbedaan waktu dalam poros setandar jagat raya ciptaan Sang Kuasa adalah satu detik di jagat raya Sang Kuasa, sama dengan 1juta tahun di jagat raya Yatogami.

Sang dewa bencana, memiliki rencana untuk membuat kerusuhan di jagat raya milik Sang Kuasa.

Karena Dewa Dewi memiliki sifat ke dewataan atau kebaikan hati. Dengan keterpaksaan, Yatogami haruslah di kurung oleh pada Dewa Dewi didalam jagat raya ciptaannya sendiri.

Namun masalah tidaklah berhenti sampai situ saja. Rencana Yatogami untuk membuat ketusuhan di Jagat Raya Sang Kuasa memanglah gagal, namun dengan tidak ketersengajaan.

Para dewa dewi membuat keseimbangan jagat raya Sang Kuasa dengan jagat raya milik Yatogami agak rusak dan menyebabkan celah dimensi ke berbagai belahan tempat.

Hanya dengan membunuh sumber atau kunci dari celah dimenai tersebutlah, agar bisa menutup celah tersebut.

Biasanya. Gate Dungeon agar terselesaikan adalah dengan membunuh mahluk terkuat didalam celah dimensi tersebut. Beberapa juga ada yang harus menghancurkan semua tempat yang ada didalam Gate Dungeon.

Jumlah monster yang ada di dalam gate dungeon juga begitu mengerikan. Dalam hal Kuantitas atau Kualitas, mungkin Gate Dungeon adalah yang terkuat di alam tingkat rendah atau menengah. Karena kekuatan alam tingkat rendah dan menengah tidaklah mampu melawan seimbang dengan monster gate dungeon.

Maka dari itu, dibutuhkan bantuan para dewa dewi agar bisa mempertahankan kehidupan mereka di alam rendah atau menengah.

Merasakasihan. Sistem pemanggilan pahlawan diterapkan.

Namun, mengingat sifat dosa dan paling dasar setiap mahluk hidup. Para dewa dewi hanya memilih orang yang tidaklah naif ataupun jahat hati mereka.

Memiliki rasa dan sifat hampir sama dengan para dewa dewi. Dan hanya orang yang tahu apa kerasnya dan arti hidup seperti apa.

Itulah orang orang yang dewa dewi inginkan. Dengan orang orang seperti itu dan terpilih menjadi pahlawan. Mereka di beri kelebihan yang jauh dari orang orang lainnya yang melakukan pemanggilan pahlawan lainnya.

Dan akhirnya. Alam semesta rendah maupun menengah bisa terkendali karena bantuan dari dewa dewi dan pahlawan yang mereka panggil. Walau ada yang menggunakan para pahlawan demi niat terselubung mereka.

Namun, orang yang terpilih oleh para dewa dewi akan selalu membalas setiap perbuatan buruk orang orang tersebut.

Dan ini, yang di ceritakan oleh Avicia kepada Asura mengenai kisah gate dungeon dan para pahlawan.

Saat ini, dirinya sedang berada didepan sebuah lubang dimensi berwarna biru dan hitam pekat saling beradu membentuk pusaran seperti menyerap.

Ini portal dimensi lain.

Asura sedari tadi mendengar cerita Avicia sembari melakukan pemanasan otot agar nanti tidak terjadi salah urat atau asam urat ketika sedang bertarung.

Walau itu tidak mungkin si.

"Avi, berapa banyak poin sistem yang akan kudapatkan ketika membunuh semua monster dalam gate dungeon?." Asura berharap, dengan banyaknya monster dalam gate akan membawa PS dalam jumlah diatas kuadriliunan. Karena, dia ingin cepat cepat mengumpulkan PS demi meng upgrade Avicia.

System Online: The Best Imagination of UniverseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang