Prolog N Cast

1.3K 94 4
                                    

Hai semua selamat malam.

Malam ini mami bawakan kalian satu short story, fresh lagi.  Sehabis mami nulis terus mamim publish.

Oh ya... jangan lupa ketik ⭐ vote serta komen kalian.

Mami harap kalian suka ya. Maaf andai banyak yg typo.

Have a nice day.

Happy reading guys...😍😘🥰

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻

Hidup gulf yg sangat bahagia bersama tunangnya berakhir tragis kerna sang tunang meninggal akibat kemalangan.

Disisi lain seorg pria yg sangat terobsesi ingin memiliki gulf mutlak miliknya melakukan sesuatu yg mengenaskan.

Bagaimana gulf menjalani kehidupannya setelah kematian tunangnya?

Apakah gulf akan mengetahui pria yg terobsesi akan dirinya?

🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

Gulf Kanawut lebih dikenali sebagai gulf atau kana

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gulf Kanawut lebih dikenali sebagai gulf atau kana. Orgnya sangat tampan dan cantik bersamaan. Berusia 25 tahun, seorg yg sangat polos, rajin, pinter, lemah lembut, murah senyuman dan baik hati. Merupakan seorg anak yatim piatu dan tinggal di panti asuhan sedari usianya 3 tahun. Sudah bertunang dengan salah satu teman kecilnya yg sama dengannya tinggal di panti asuhan. Bekerja di sebuah perusahaan terbesar di kota Bangkok MSJ CORP sebagai PA (PERSONAL ASSISTANT) dari pemilik MSJ CORP.

 Bekerja di sebuah perusahaan terbesar di kota Bangkok MSJ CORP sebagai PA (PERSONAL ASSISTANT) dari pemilik MSJ CORP

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kao Noppakao lebih dikenali sebagai kao. Berusia 27 tahun sangat tampan seorg yg irit berbicara, murah senyuman, baik hati serta sangat bertanggungjawab. Merupakan anak yatim piatu dan tinggal di panti asuhan sejak berusia 5 tahun, tunangan Gulf Kanawut. Sangat menyayangi dan mencintai gulf, usia pertunangan mereka sudah 2 tahun dan perancangan mereka hujung tahun akan melangsungkan pernikahan mereka. Kao memiliki sebuah café, walaupun tidak sebesar mana, tapi cukup stabil untuk menampung hidup dirinya dan gulf saat mereka sudah berumahtangga nanti. Walaupun mereka sudah bertunang mereka tetap membataskan pergaulan mereka apa lagi melakukan hubungan badan kerna bagi kao juga gulf, mereka ingin melakukan itu di saat malam pertama mereka kerna itu akan menjadi moment yg tidak akan mereka lupakan selama pernikahan mereka nanti.





 Walaupun mereka sudah bertunang mereka tetap membataskan pergaulan mereka apa lagi melakukan hubungan badan kerna bagi kao juga gulf, mereka ingin melakukan itu di saat malam pertama mereka kerna itu akan menjadi moment yg tidak akan mereka lupak...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mew Suppasit Jongcheveevat lebih dikenali sebagai mew dan berusia 30 tahun. Merupakan CEO MSJ CORP, menjalankan bisnis dalam dan luar negara serta sangat berpengaruh merupakan Bilionaire. Seorg yg sangat tegas, dingin, cuek, berwajah datar, tatapan yg tajam membuatkan sesiapa saja yg memandang dapat merasakan aura kegelapan darinya. Tidak ramai juga cewek dan uke yg coba mendekatinya tetap juga tiada yg bisa meluluhkan hatinya kecuali satu org yg sangat ia inginkan iaitu Gulf Kanawut yg merupakan PA nya sendiri. Katakan saja ia terobsesi akan gulf dan itu tidak akan pernah ia sangkal. Hanya gulf yg mampu membuatkan dirinya berdebar debar dan ia akan sentiasa mencari cara 1001 untuk mendapatkan gulf.

OBSESSIONWhere stories live. Discover now