it's been 3 years, bub. and i still miss you.
aku bangun lebih pagi hari ini karena hari ini adalah hari yang super spesial untukku. hari ini adalah hari ulang tahunnya. tepatnya, ulang tahun kelimanya yang aku rayakan bersama dia. yah, meskipun sejak 2 tahun belakangan ini perayaannya sedikit beda sih.
aku buru-buru turun dari kamar menuju ke dapur. untung saja aku hanya ada 2 kelas pagi ini jadi dari siang dan seterusnya aku bisa merayakan ulang tahunnya bersamanya.
"jake? tumben bangun pagi." ucap mama saat melihatku sudah rapi padahal jam baru menunjukkan pukul setengah 7.
"iya ma, ada kelas pagi. mama lagi buat apa?"
"halah biasanya juga kamu bolos kelas pagi."
aku tertawa mendengar jawaban mamaku, ya dia nggak salah sih.
"nih, udah jadi toastnya." ujar mama sambil menyodorkan sepiring toast yang baru dibuatnya.
"makasih ma." ujarku lalu segera melahapnya.
mama mengangguk lalu mendaratkan tangannya di pucuk kepalaku, "hari spesial ya?"
aku tersenyum lalu menangguk samar.
--
akhirnya kelasku selesai. aku buru-buru berjalan ke arah parkiran kampus.
"hey jake? buru-buru amat sih, mau ngapain lo?" sebuah suara familiar menginterupsiku saat aku hendak membuka pintu mobilku.
park sunghoon. pemuda yang sudah 6 bulan terakhir ini berusaha mendekatiku, padahal aku nggak pernah menggubrisnya. bukannya aku ingin jahat, sih. tapi aku kan masih punya jay.
"kepo lo ah, sono pergi pergii.."
"idih galak bener ayang jake. yaudah hati-hati ya!"
aku langsung menaiki mobilku dan menuju ke destinasiku berikutnya-toko kue.
aku membeli sebuah sebuah kue blackforest kecil dan meminta petugasnya menuliskan 'happy birthday, rock chic boy' diatasnya. tidak lupa juga aku membeli lilin angka 1 dan 2.
aku membawa kue itu dengan hati-hati lalu meletakkannya di kursi penumpang. agak aneh memang, tapi aku juga memakaikan seatbelt di kue itu.
akupun menghela napas sebelum menuju destinasi berikutnya, tempatnya jay.
terhitung 32 menit setelah aku membeli kue, disinilah aku, duduk di samping jay dengan kue yang tadi di tanganku. aku menancapkan lilin itu lalu menyalakannya.
21.
hari ini, tepat hari dimana pemuda itu berumur dua puluh satu tahun. seharusnya.
"happy birthday, the love of my life." ujarku sambil mengelus batu nisannya. aku membuat harapan sebelum akhirnya meniup lilin yang tadi kunyalakan sendiri.
aku kembali mengelus batu nisannya itu, "kamu apa kabar kak? bahagia terus kan disana? nggak sakit-sakit lagi kan? aku disini nggak baik kak, i never missed a day without thinking about you or missing you. tapi gak apa-apa, aku nanti bakal baik kok. cuma lagi proses ikhlasin kamu aja kak, ternyata susah banget loh hahah...."
tanpa sadar, bulir bening mulai membasahi pipiku. sialan, padahal aku sudah menahannya.
"ka-kakak di atas sana lagi apa? lagi liatin aku yang lagi nangis ini ya? kalo iya, pasti lagi ketawa-ketawa juga soalnya kakak selalu bilang aku kalo nangis jadi jelek tapi lucu. curang kamu, kak. kamu masih bisa lihat aku tapi aku nggak."
7 menit berikutnya, hanya kuhabiskan dengan tangisan sendu tidak berujung itu. teryata sesakit ini ya ditinggal cinta pertama?
lalu aku teringat akan sesuatu.
"oh iya kak, aku punya hadiah buat kakak. aku yakin kakak pasti suka." ujarku lalu menggulung lengan kemejaku sampai lengan atas. aku lalu menunjukkan lengan atas bagian dalamku ke arah langit, "nih kak lihat. aku udah boleh punya tattoo sekarang. dan tattoo pertamaku adalah nama kamu, kak. cinta pertamaku. kakak ngeliat kan, dari atas sana?"
akupun mengelus tattoo bertuliskan 'jay park' itu lalu menangis lebih keras lagi. persetan dengan orang-orang yang juga sedang ziarah-yang daritadi menatapku bingung-aku hanya rindu pada pacarku. jay park-ku.
aku mengusap air mata terakhirku. "kak jay, we might have been young back then. but i have your name inked on me. means that you will always be my forever."
finished.
A/N book ini terlalu fluff so i decided to put some angsty shit in this chapter.
oiya chapter ini terinspirasi dari lagu yg aku cantumin di media ya, cuma terinspirasi dari lirik yg "your name on me forever" nya itu doang sih, lagunya mah nggak angst. tapi boleh bgtt kalo mau coba dengerin!!
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet • 2j
Fanfictiononeshots n twoshots with jay and jake as the main casts mostly fluff