1

12K 1.1K 28
                                    

Heppy reading

Bismillahirrahmanirrahim hiksod semoga suka jangan lupa vote ya unccc



Alula Dorothea gadis cantik dengan 1001 tingkah nya meresahkan memiliki kemampuan sepesial dari yg mahakuasa, anak dari bunda tea dan ayah Adam.

Hari ini adalah hari pertama Alula memasuki sekolah barunya di kota pelajar yes of course Yogyakarta, orang tua lula ada sebuah proyek besar disana mau tak mau Lula harus ikut dengan orangtuanya.

Lula menuruni tangga dengan berseluncur di gagang pegangan tangga, hampir saja jantung bunda ayah nya copot gara-gara ulah Lula di pagi hari.

"Astaghfirullah Lula kamu kebiasaan banget tar jatoh nangis.'' cecar sang bunda sambil menatap tajam Lula.

" Maapken anak mu yg cuantek ini bunda sayang, enak aja Lula bukan bocil lagi Bun jatoh dikit nangis."

"Hadeh pagi pagi heh udah ayok sarapan, Lula sini duduk.'' lerai sang ayah yg sudah pening akan keributan pagi hari antara ibu dan anak.

"Is ayah gimana Lula mau duduk orang kursi princess Lula di dudukin mbakkun." kata Lula

Ayah dan bunda Lula masih bingung dan loading kata kata Lula masih di cerna,
Lula memutar bola matanya bad mood sudah pagi pagi gini.

"Heh mbak Kun pergi dari sini apa gw tendang lu sampek bolong jadi sinderbolong lu."

Muka mbak Kun yg sudah pucat dari awal di tambah perkataan Lula membuat tambah pucat dan langsung menghilang tanpa pamit dahulu.

" Astaghfirullah Lula mulai sedeng ayah ayo kita bawa Lula ke RSJ cepet kasian anak itu ngomong sendiri yah. " kata bunda dengan histeris

" Istighfar astaghfirullah bunda tea sayang,   bunda lupa anak bunda kan Indihome."

" Indigo ayah, di kira aku WiFi apa." protes Lula karena ayah nya salah sebut malah sebut merek WiFi

Mereka bertiga melanjutkan sarapan mereka sambil berbincang bincang riang.



Cerita ini bakal kebanyakan percakapan antara pemeran yg Suka hayuk yg enga suka yaudah

Vote yuk biar gw nya semangat 😀

LUL (Rampong Bro )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang