17

268 21 3
                                    







Mohon maaf bila ada typo

.
.
.








Selamat membaca











Sepertinya keputusan Jungkook mengajak Yuta menjemput anak-anaknya adalah keputusan yang sangat buruk. Jungkook menatap Yuta nanar yang begitu asik dengan dunianya.

"Kita akan menjemput Taehyung dan Jimin bukan datang kefashion week bodoh".

Menghiraukan gerutuan Jungkook, Yuta tetap asik melenggang pergi masuk kekawasan sekolah

"Astaga apa dia mengira dirinya adalah Tony Stark atau Edward Cullen?".

"Kau tak tahu kalau aku ini adalah keturunan mereka".

Jungkook berasa ingin mengeluarkan isi perutnya sekarang. "Mendengar ucapan narsismu seketika aku ingat seseorang".

Wajah Yuta berubah menjengkelkan dan menatap Jungkook sambil menaik turunkan kedua alisnya.

"Hm...Seseorang ya? Apa aku mengenalnya".

"Sudah hentikan ocehanmu itu lebih baik kita kekantor kepala sekolah". Kata Jungkook mengalihkan pembicaraan seraya menyeret Yuta.

















"Wow..."

"Gila keren banget".

"Benar-benar surga ini namanya".

"Woah Kook lihat tamannya besar sekali".

Jungkook tak bisa menutupi rasa malunya dengan melihat reaksi Yuta yang begitu terkesima melihat kawasan sekolah.

"Tolong serius Yuta saat ini aku membutuhkan sosok normalmu bukan sikap abnormalmu".

Mendengus malas. "Aku hanya menikmati karya-karya indah dari seorang pemahat yang didedikasikan untuk dunia anak".

"Pemahat matamu jelas-jelas sekolah ini dibangun oleh tukang bangunan".

"Hey jangan diskriminasi pekerjaan seseorang Nyonya".

"Cih siapa yang-

"Omo aigo Nyonya Jeon kita bertemu lagi".

Wajah Jungkook seketika berubah kesal saat tahu siapa yang memotong pembicaraannya dan Yuta menatap orang tersebut dengan pandangan meneliti.

"Apa sekarang anda berani membawa calon suami anda kesini?". Ujar wanita tersebut sambil menunjuk Yuta. Yuta yang ditunjuk membelalak horor saat dirinya malah dikira suami Jungkook.

"Nyonya disini ada keliruan sayaaAaargh". Yuta menatap tajam Jungkook yang tersenyum polos tanpa tahu kakinya sakit akibat injakkan dari sepatu Jungkook.

"Maaf Nyonya Min Seu Ah sepertinya anda terlalu mencampuri kehidupan saya". Kata Jungkook seraya tersenyum manis sedangkan Seu Ah menatap Jungkook dengan raut wajah menghitam. "Dan tadi anda bilang berani membawa calon suami, kenapa saya harus takut membawa suami saya apa suami saya kriminal seperti suami anda oops maaf saya keceplosan". Ujar Jungkook sambil pura-pura terkejut.

FIANCÉ DAMANTE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang