Selamat membaca
Sibuknya para karyawan dikantor JK Group tak menyulutkan semangat seorang wanita yang begitu bersikeras untuk masuk kedalam walau harus saling dorong dengan karyawan disana.
Entah apa yang dipikirkan Yerin saat ini tapi satu hal yang harus dia lakukan adalah harus bertemu Jungkook tak peduli para sekuriti mendorong tubuhnya. Mengacuhkan baju yang terkena noda Yerin tetap teguh berdiri dilobi perusahaan itu. Yerin sempat terkagum-kagum akan mewahnya perusahaan yang dimiliki Jungkook.
"Ada apa ini".
Mendengar suara itu semua disana menghentikan keributannya. Yerin melihat Jungkook disini langsung mendekatinya.
"Jungkook-ssi aku ingin bicara". Tanpa malu Yerin menarik tangan Jungkook. Karyawan disana hampir menarik Yerin kembali tapi ditahan Jungkook.
Jungkook cukup kaget akan kedatangan tamunya ini. Bisa Jungkook lihat bagaimana usaha Yerin untuk bisa bertemu dengan dirinya. Apalagi baju yang acak-acakan karna ulah sekuritinya itu sudah membuktikan semangat Yerin kesini. Jungkook menyuruh Yerin untuk mengikuti keruangannya. Selama menuju ruangan Jungkook maupun Yerin tak ada sama sekali mengeluarkan kata sepatah pun. Jungkook yang sibuk dengan pikirannya dan Yerin memilih sibuk dengan mengagumi interior kantor tersebut.
Kebisuaan itu terus berlanjut sampai kedalam ruang Jungkook. Jengah akan kebisuaan Jungkook memulai bertanya maksud kedatangan Yerin kesini.
"Bisa kau jelaskan kenapa kau datang kesini?".
Bukannya menjawab Yerin malah menundukkan kepalanya layaknya anak kecil ketahuan mencuri. Jungkook masih diam melihat tingkah tamunya ini.
"Aku hanya minta sesuatu".
Jungkook langsung menghela napas lega ketika Yerin sudah mulai mengeluarkan suaranya.
"Apa yang kau minta?". Tanya Jungkook bingung
"Jauhi Seokjin". Ujar Yerin
Jungkook memasang menaikkan sebelah alisnya. Yerin cukup berani meminta hal itu pada seorang Jungkook yang terkenal akan keegoisannya.
"Kalau aku tidak mau". Tantang Jungkook. Yerin langsung meremas kain celananya dan mengeraskan rahangnya, itu tak luput dari mata Jungkook. "Aku tunangan Seokjin kau harus tahu itu".
KAMU SEDANG MEMBACA
FIANCÉ DAMANTE
Romance"Aku benar-benar menyesal pernah bertemu dirimu"- "Aku mengutuk hubungan ini"- "Kita berdua sama-sama brengsek"- Awal : 17 desember 2020 Jin Kookie (gs) Namjoon #jinkook #namkook