Wattpad Original
Ada 10 bab gratis lagi

-02-

40.6K 2.6K 406
                                    

Young Mother

"Kakak denger Arthur sering keluar, kasihan, dong, Mami sendirian di rumah." Evelyn menatap adiknya yang duduk di sebelahnya sambil bermain game melalui ponsel, untuk Archie dan Aurora sedang berada di kamar sedangkan Claire beserta orang tua gadis itu sudah kembali ke apartemen Claire.

"Gue bukan anak kecil lagi, emang Kakak mau gue dibilang anak Mami karena nggak ikutan nongkrong?"

"Boleh nongkrong, tapi jangan sering-sering. Kakak nggak ada di rumah, 'kan, karena Kakak kuliah di sini, bukan liburan."

"Mami sama Daddy, sih, yang salah, punya anak, kok, cuma dua, giliran anak-anaknya udah pada gede jadi sepi rumah. Pelajaran buat lo, Kak, kalo punya anak yang banyak aja sekalian." Arthur masih enggan menatap Evelyn karena ia sedang fokus pada game yang sedang dimainkan.

Evelyn tertawa sambil memperhatikan layar ponsel Arthur walaupun sebenarnya tidak ada yang bisa ia lihat karena jarak mereka cukup jauh.

"Ntar kalo kuliah nggak usah jauh-jauh, ya," ujar Evelyn.

"Nggak asyik, ah, kampus di Indo, Daddy sama lo lulus di kampus ternama di dunia masa gue lulusan kampus Indo."

"Ya ampun, mulutnya." Evelyn beranjak dan pergi ke dapur mengambil minum untuk dirinya sendiri.

Young Mother

Claire meletak jus yang baru ia tuangkan ke gelas dan duduk di hadapan Evelyn yang sedang mengerjakan sesuatu di laptop. "Eve."

"Hm?"

"Gue punya kenalan, nih, untuk lo, gue jamin dia cocok buat lo." Claire tersenyum yakin.

Evelyn menghela napas. "Aku nggak pengen deket sama laki-laki, Ai. Seenggaknya aku deket atau pacaran waktu udah kerja aja, deh."

"Gila aja nunggu lo kerja baru pacaran, nggak bagus tau kelamaan jomlo."

"Tapi aku enjoy-enjoy aja, kok, sendirian."

Claire menggeleng. "Minimal deket."

"Emang siapa, sih, laki-lakinya? Satu kampus sama kita? Yakin kamu kenal dia? Kita belum lama, lho, di sini."

"Iya, satu kampus, lo sih keseringan di perpus jadi nggak tau kalo gue sering eksplorasi di kampus bareng Kiara."

Evelyn tertawa. "Ya udah, siapa namanya?"

"Robert, senior kita, sih. Sebenernya yang kenal banget soal dia si Kiara."

Claire memajukan tubuhnya. "Berarti lo ...." Claire terdiam saat mendengar suara langkah kaki.

"Kok, diem? Kayaknya tadi kalian lagi ngobrol." Aurora menatap bergantian Evelyn dan Claire.

"Udah selesai ngobrolnya, Onti. Eve juga lagi sibuk." Claire tertawa dan memang sengaja diam karena ia merasa tidak nyaman jika Aurora harus mendengar obrolan mereka mengenai laki-laki untuk Evelyn.

Young Mother

"Bentar banget di sini, padahal kita belum sempet jalan-jalan." Evelyn sedih karena keluarganya sudah harus pulang.

"Kalo Daddy punya waktu luang, Daddy, Mami, sama Arthur bakal lama di sini, oke?" Archie memeluk Evelyn sambil mengusap-usap punggung anak gadisnya.

Evelyn mengangguk dan beralih memeluk Aurora juga Arthur. "Inget apa yang kakak bilang, jangan sering-sering keluar, temenin Mami," bisik Evelyn saat memeluk Arthur.

Young Mother [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang