Oke Guys~
Ini yang ke Dua...
Kalian jangan lupa buat vote nya yaa...
^_^
(Author agak maksa nihhh) /ditampolDaegal_TYahh pokoknya, kalian jangan lupa votee... ^_^
Author gak jadi maksa, takut di timpuk sama Louis, di tampol Daegal aja udah cakitt... :(~JanganLupaFollowAkunSaya~
~HappyReading~"Haechan... Tenanglah di alam sana ya? Kami di sini akan terus mendo'akan dirimu, dan mereka semua juga sudah memaafkanmu. Karna sejak awal, kau memang tak bersalah..." manager Kim menyimpan bunga terakhir, semua member tertunduk. Beberapa dari mereka masihlah menangis.
Tiba-tiba beberapa mobil hitam datang, keluar beberapa orang yang tak mereka kenal dari sana.
Satu di antaranya adalah seorang perempuan yang Taeyong kenal, gadis itu memakai gaun hitam juga kacamata hitam. Di sampingnya ada lagi seorang pria yang sama memakai pakaian pemakaman juga kacamata hitam. Termasuk beberapa orang di belakang mereka.
Tanpa mengatakan apa-apa mereka mendekat ke arah makam Haechan, yang masih di kelilingi oleh member Nct.
"Siapa kalian?" Johnny berkata dingin, pria yang di gelayuti perempuan yang Taeyong kenal melepaskan kacamata miliknya, ia menatap pusara Haechan dengan smirk.
"Dia mati juga akhirnya,"
DEG.
Semua tercengang saat pria itu bersuara, mata mereka membesar, apalagi member 127 juga Dream. Terdengar sama namun berbeda.
"Suara itu... Jadi selama ini..." Renjun tak mampu melanjutkan ucapannya, pria tadi mengalihkan tatapannya dari makam menuju pria china tersebut. Ia menaikkan satu alisnya, masih dengan smirk yang sama.
"Terkejut? Ah, sayang sekali. Kalian terlambat menyadarinya... Bukan begitu? Aigoo... Kasihan sekali adik manisku di musuhi oleh kalian di akhir hidupnya.." pria itu memasang wajah prihatin miliknya, Renjun sampai mengepalkan tangannya di sisi tubuh, menahan diri untuk tidak membogem wajah di depannya.
BUGH!
Bukan Renjun, melainkan Yuta. Pria itu tak mampu menahan emosinya ketika pria itu merendahkan Haechan, wajahnya sampai berpaling ke kanan dan bibirnya juga robek. Ia terkekeh seraya mengusap darah di sudut bibir.
"Pembukaan yang manis, Ji-ah, kau tahu? Adik sepupu kita ternyata mempunyai seorang pembela." kekehnya, gadis di samping pria itu ikut terkekeh.
"Apa ini masih lama? Aku masih punya urusan yang lebih penting di banding mengunjungi makam anak itu." sahut seorang pria paruh baya di belakang pria tadi, menguji kesabaran para member.
"Paman, tenang sebentar... Kapan lagi kita bisa mengunjungi makam atm berjalan kita? Setidaknya, beri dia penghormatan terakhir karna jasa atm nya selama ini..." pria itu berkata dengan nada kasihan, semua member sudah ingin memberikan tinjuannya pada pria itu, hanya saja di tahan oleh manager mereka.
"Kami tak tahu siapa kalian, tapi pemakaman ini tertutup! Hanya keluarga yang boleh berkunjung! Jadi, sebaiknya kalian pergi dari sini!" manager Kim mengatakannya dengan dingin, ia juga menatap tajam orang-orang di depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akhir....! |HAECHAN|
FanfictionAkhir? Semua berakhir begitu saja. Haechan kehilangan semuanya dalam sekejap. Konspirasi ini merenggut hidupnya. Jangan tanyakan, mengapa Haechan masih bertahan. . . . Kalian ingin tahu bagaimana cerita menyedihkan ini mengalir? Siapkan tissue...