st3

10 4 1
                                    

Happy reading

Revano POV

"Abang" terdengar suara teriakan dari luar kamarku ya sapa lagi jika bukan Aisyah adik kesayanganku.

"Ada apa ?" ucapku sambil membuka pintu tiba-tiba Aisyah berlari kearah kasurku.

"Eh mau ngapain kamu disitu ?" tanyaku kepada Aisyah yang kini duduk manis diatas kasurku sambil memeluk boneka kesayangnya.

"Aisyah kangen ngobrol sama abang kan abang sibuk terus sampek gak ada waku buat Aisyah" ucap gadis kecil depanku sambil memanyukan bibirnya.

"Oh bukan ada maunya kan" ucapku sambil tersenyum jail.

"Bukan tujuan utama tapi emang Ai lagi pengen nyemil jadi kita pergi kemini market dulu baru entar kita cerita-cerita" ucap Aisyah sambil menujukan deketan giginya.

"Hadeh punya ade gini amat ye udah ayo" ucapku pada Aisyah yang kini sudah kegirangan.

lalu kami menuruni tangga karena kamarku berada dilantai dua sesampainya kau diruang keluarga aku melihat bunda yang sedang menonton televisi.

"Bunda Revan mau kemini market sama Aisyah bunda ada mau nitip gak ?" tanyaku pada bundaku tersayang.

"Emmm engak ada bang kalian hati-hati dijalan" ucap bunda yang masih saja fokus menonton televisi.

"Siap bunda Revan berangkat dulu assalamualaikum" ucapku sambil berjalan menuju garasi meninggalkan Aisyah yang baru saja mencomot makanan bunda.

"Eh bang tungguin ih Ai jangan ditinggal. bunda Ai berangakat dulu assalamualaikum" ucap Aisyah sambil verlaru mengejarku.

"Eh eh makanan bunda ye udah waalaikumsalam" ucap bunda yang kaget karena Aisyah tiba-tiba mencomot cemilanya.

***

"Bang Ai carik maknan dulu disebelah sana ya" ucap Aisyah kepadaku.

"Ye udah sana abang mau cari mie instan dulu abang lagi pengen soalnya" ucapku sambil berjalan kearah rak mie instan. setibanya dirak mie instan aku melihat seorang gadis yang kesusahan mengambil barang yang berada dirak bagian atas dan aku membantunya.

"Eh terimakasih ma-s eh" ucap gadis itu setelah ku ambilkan barang yang hendak dia ambil.

"iya sama-sama kenapa kaget gitu ?" tanyaku pada gadis tersebut.

" Emm en-nggak gak papa kok" ucap gadis itu dengan nada gugup.

"Eh de kamu disini abang cariin kamu loh" ucap laki-laki yang tiba-tiba saja datang.

"Eh iya bang ye udah yuk lia udah nih belanjanya" ucap gadis itu pada laki-laki yang baru saja datang mendataginya lalu mereka menuju kasir.

"Abang Ai udah nih belajanya" ucap adiku sambil menari-narik lengan bajuku.

"Oh kamu udah nih belanjanya ?" tanyaku padanya dan Aisyah pun mengangguk.

****

"Assalamualaikum bunda Ai datang" ucap Aisyah berlari kerah bunda yang masih saja menonton televisi.

"Waalaikumsalam cantik" ucap bunda yang masih saja fokus menonton televisi.

lalu setelah itu aku dan Aisyah menaiki tangga menuju kamarku karena ya Aisyah sedang ingin berbicara denganku.

"Bang tadi tuh sapa ?" ucap Aisyah sambil naik keatas temapat tidurku.

"yang mana Ai" tanyaku pada Aisyah sambil menaruh jaket.

"yang itu lo bang kakak cantik yang abang bantuin ambil barang tadi" ucap Aisyah yang kelihatanya dangat penasaran sekali.

"Oh itu dia tuh ade kelas kakak disekolah" jawabku dengan santay.

"Oh gitu namanya sapa bang ?" tanya Aisyah lagi.

"Kalok itu abang gak tau dek" ucapku kepada adik kesayanganku itu.

dan dia pun hanya manggut-manggut "Eh tapi entar abang cari tau aja namanya kakaknya cantik lo emang abang gak naksir" ucap Aisyah dengan nada bergurau.

"Eh apaan sih dek" ucapku sambil menggelitik Aisyah.

"Huaaaaa ampun bang geli banget ini" ucap Aisyah sambil mencoba melapas tanganku yang sedang menggelitiknya.

Revano POV and

***

sedangkan disisi lain ada seorang adik perempuan yang sedang duduk berdua sambil berbincang-bincang dengan abangnya sambil menatap indahnya langit malam yang terlihat begitu indah.

"Eh dek abang mau tanya deh ?" ucap Arga kepada adiknya.

"Abang mau tanya apa" ucap Delia sambil menoleh kearah Arga.

"Itu tadi siapa ?" tanya Arka kepada Delia terlihat kebingunan.

"Oh cowok yang bantuin ade di mini market tadi ya?" tanya Delia yang mengerti maksud abangnya dan abangnya hanya menjawab dengan angukan.

"Dia tuh kakak kelas Lia bang" ucap Delia kepada Arga.

"Oh siapa namanya keliatanya dia anak baik-baik deh" ucap Arga sambil mentap langit.

"Kalo itu Lia gak tau bang" jawab Delia sambil ikut menatap langit.

setelah perbincangan itu sunyi tidak ada lagi percakapan dan mereka sama-sama menatap indahnya langit dimalam itu.

"Dek masuk yuk ini dah malem dah mulai dingin juga nih" ucap Arga kepada adiknya dan Delia mengiyakan ajaka abangnya karena dia juga mulai merasa dingin.

sesampainya Delia dikamar dia langsung merebahkan diri dan melihat HP-nya dan ternyata ada notif pesan masuk dan ya siapa lagi yang mengirim pesan kepada Delia jika bukan Putri.

Putri

eh del aku boleh pinjem buku catatan fisika kamu gak ?

delia

oh iya boleh besok aku bawak ya put. oh iya Put tadi aku ketemu kakel kita yang tadi siang kita ketemu itu loh..

Putri

hah?! seriusan kamu Del wah gilak beruntung banget aku pengen juga :V. oh iya kamu ketemu dia dimana ? kok bisa sih?

Delia

aku ketemu di mini market deket rumah

putri

oh gt ya

read

setelah itu Delia menaruh hpny dan dia bersiap untuk tidur.





hay reader

maafin author yak jarang banget up soalnya author lagi sibuk sok sibuk sih sebenernya :v jadi intinya maafin author ini yeourobun.

mau tau kelanjutanya stay tune aja oke selamat menikmati karya author ya jan lupa tinggalin jejak kalian dengan cara vote oke

thanks reader tersayang

sorry for typo :v


skenario tuhan [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang