Sunagakure adalah salah satu negara besar yang pernah memiliki konflik dengan Konoha. Desa ini juga di juluki sebagai desa tersembunyi, letaknya ada di Padang pasir dan di lindungi oleh tebing.
Hal inilah yang membuat negara lain terkadang kesulitan masuk ke wilayah mereka, Tebing dan badai pasir seolah melindungi desa tersebut.
Desa Suna ini juga adalah tempat dimana sistem keturunan masih di berlakukan. Belum lama ini *Kazekage Rasa wafat karena insiden yang di rencanakan oleh Orochimaru ketika perjalanan menuju Konoha.
*Kazekage= bayangan Angin
Baru-baru ini di ketahui bahwa ada sekelompok orang yang membentuk gerakan *Anti-Kazekage, mereka menginginkan seorang pemimpin yang kuat, dan tidak bisa dibunuh.
*Baca di Gaara-Hiden Gerakan ini mirip kelompoknya Danzo di Konoha
Temari, Kankuro, dan Gaara sedang duduk di ruang makan. Baru saja menyelesaikan kebutuhan pagi hari mereka. Kankuro sesekali memandangi adik kecilnya, meskipun Gaara menyeramkan dan tidak bisa mengontrol dirinya Kankuro tahu semua ini bukan salah Gaara.
Adiknya menjadi wadah Shukaku bukan karena keinginannya, ini semua karena orang-orang yang ada di belakang ayahnya, lihat sekarang. Setelah kematian Kazekage keempat, orang-orang tersebut beberapa kali berencana untuk melenyapkan Gaara.
Sungguh kasihan.
Gaara tumbuh tanpa kasih sayang, dijauhi semua orang di desa, bahkan ayahnya mencoba membunuhnya berulang kali di sisi yang lainnya Saudara kandungnya pun menjaga jarak darinya.
Tapi setelah pertarungan Gaara dengan Naruto, Gaara mulai sedikit membuka dirinya, tidak mengikuti hasrat membunuhnya. Dengan begitu sedikit harapan muncul dalam dirinya, ia ingin suatu saat nanti bisa seperti Naruto, yang mengakui keberadaannya.
Setelah kejadian itu, dan ucapan minta maaf dari Gaara. Temari, dan Kankuro mulai memperbaharui jarak diantara mereka, tidak lagi mengacuhkan Gaara dan perlahan menerima dirinya, meskipun itu sedikit tidak bisa di percaya pada awalnya.
Seseorang mengetuk pintu rumah mereka.
Temari menuju pintu dan melihat seorang shinohi dari divisi Pelaporan dan keamanan, Shinobi tersebut hanya menyerahkan sebuah gulungan pada Temari dan menghilang dari sana.
Temari menutup pintu mereka, di belakangnya ada Kankuro yang mulai sedang mengatur koleksi bonekanya.
"Apa isinya?" tanyanya
"Aku baru saja ingin membukanya."
Temari duduk di kursi depan Kankuro, Ia memandangi kertas gulungan tersebut lalu membuka dan membaca isinya.
"Misi Khusus: Mengabulkan semua keinginan seorang wanita hamil yang sedang berlibur di Konoha. Membiarkan wanita tersebut mencium dan memeluk Gaara..."
"Apa-apaan misi ini! Dia ingin mencium dan memeluk Gaara? Aku sebagai kakaknya saja belum pernah melakukannya," tambah Temari.
"Ck, aku yakin kau juga tidak pernah melakukannya padaku kan?"
"Memang, dan aku juga tidak ingin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Travel Mr&Mrs Uchiha
Fanfic[FANFICTION SASUSAKU] SELURUH TOKOH DALAM CERITA MILIK MASASHI KISHIMOTO Yang sebelumnya kan FROM FUTURE kisahnya Sarada dan teman-temannya. Sekarang saya akan mencoba membuat kisah perjalan waktu Sasuke dan Sakura ke masa saat mereka genin. "Anat...