vi - new mom?

1.5K 202 46
                                    

BRUK

Athena menutup pintu kamarnya dengan sangat keras. Gadis itu tak menghiraukan ayahnya yang masih berada di depan pintu kamarnya sambil memanggil nama gadis itu.

"Nana, buka pintunya.. jangan seperti ini." Ujar Draco, mengetuk pintu anaknya dan mencoba berkali-kali membuka knop pintu kamar anaknya.

"Tidak! Untuk apa Daddy ingin menemuiku? Jangan pedulikan aku lagi, menikah saja dengan wanita itu!" Sahut Nana, gadis itu pun langsung menjatuhkan tubuhnya keatas kasur dan menenggelamkan wajahnya di bantal.

"Apa maksudmu, Na?"

"Jika Daddy menikah, Daddy pasti akan lebih mencintai wanita itu dibandingkan aku, Daddy pasti akan lebih memperhatikan wanita itu dibandingkan aku, hiks." Lirih Nana sambil menangis.

"Apa?! Tidak, sayang.. kau salah paham." Ujar Draco, lelaki itu akhirnya lebih memilih menggunakan mantra alohomora dan seketika pintu kamar Athena pun terbuka. Athena terkesiap mendengar suara pintu itu dan dia pun langsung membenamkan wajahnya lagi diatas bantal.

Draco berjalan dan duduk di tepian kasur Nana. Menepuk bahu gadis itu pelan, "Na.. aku sama sekali tidak memiliki niat seperti itu. Aku menikahi Pansy pun hanya demi kau, sayang.. aku tidak ingin kau merasa bersedih dan tertekan karena kau tidak dapat mendapatkan kasih sayang dari seorang ibu. Aku tidak ingin melihatmu bersedih. Justru tadi kau membuatku bingung.. kukira kau akan senang jika aku bisa menghadirkan sosok ibu padamu. Bukankah kau menginginkannya, hm?" Tanya Draco sambil mengusap rambut panjang gadis itu dengan lembut.

Athena menghela nafasnya, gadis itu akhirnya berbalik dan mendudukkan dirinya di atas kasur. Menatap Draco dengan matanya yang terlihat basah dan juga sembab.

"Bukan begitu, Daddy... Aku memang ingin seorang ibu, tapi tidak secepat ini. Semuanya terasa begitu cepat untukku. Aku bahkan tidak tau apakah tante Pansy akan benar-benar mengganggapku sebagai anaknya atau tidak." Lirih Nana pelan.

"Nana, aku tidak akan pernah menikahi Pansy jika kau tidak mengizinkannya. Aku rela menikah pun hanya supaya kau bisa bahagia, kalau pernikahan ini hanya akan membuatmu malah bertambah sedih, tidak ada alasan bagiku untuk menikahi Pansy." Ujar Draco pada anaknya.

Nana merubah raut wajahnya menjadi terlihat bersalah. Gadis itu menggeser posisi duduknya dan memeluk pinggang ayahnya, "Daddy.. aku tidak bermaksud menghalang-halangimu.. maafkan aku jika---"

Draco langsung menarik kedua bahu Nana agar gadis itu bisa menatap wajah ayahnya dengan lekat, "Dengar... Kau sama sekali tidak membuatku merasa terhalangi atau apapun itu. Jika kau memang tidak ingin memiliki ibu, sekarang juga aku akan menyuruh nenekmu untuk mengusir Pansy sekarang juga." Jelas Draco pada Athena.

Athena menggigit bibir bawahnya dan seolah memikirkan satu hal.

"Kau baik-baik saja, 'kan?" Tanya Draco.

"Um... Tentang hal itu.. bagaimana jika aku memberikan waktu terlebih dahulu untuk tante Pansy? Jika dia bisa membuatku nyaman, mu--mungkin aku akan mengizinkanmu menikah dengannya." Ucap Nana dengan ragu.

Draco menatap Nana dengan terkejut. Dia tidak menyangka jika anak gadisnya itu akan merubah fikirannya. Semoga saja semua ini adalah keputusan yang benar. Karena kebahagiaan Nana adalah hal terpenting baginya sekarang.

Draco tersenyum pelan, "Baiklah.. aku akan keluar dan memberitahu mereka. Aku juga akan menjelaskan semuanya pada ibuku dan menyuruhnya untuk tidak terlalu terburu-buru. Sekarang tidurlah.. kau butuh istirahat."

Nana mengangguk dan kembali membaringkan tubuhnya. Tersenyum kearah Draco sebelum lelaki itu pergi meninggalkan kamarnya.

***

My Handsome Daddy • [Draco malfoy] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang