Yang kemaren vote nya dkit amat perasaan :v
pada garela ya klo ternyata Ellara masih hidup?~*~
"Si--siapa kau?" Tanya Athena dengan takut. Gadis itu memegang tongkat sihirnya dengan tangan bergetar, menatap wanita yang ada di depannya.
Wanita itu tidak menjawab, kondisinya benar-benar terlihat lemah. Dan Athena sadar, tidak seharusnya dia menanyakan identitas wanita itu sekarang, yang terpenting... Nana harus berhasil membawa wanita itu keluar dari tempat ini.
Tapi... Demi tuhan! Kenapa bisa ada wanita di pasung di rumah Will?! Apa Will tau tentang hal ini? Siapa sebenarnya ayah Will??
"Athena?"
Nana terkejut begitu seseorang memanggil namanya. Gadis itu berbalik dan melihat sosok lelaki turun kedalam gudang ini dan berjalan kearahnya.
"W--will?" Tanya Athena dengan takut.
"Apa yang kau lakukan di--ASTAGA! Siapa dia?!" Tanya Will terkejut. Sementara wanita yang terpasung itu langsung memundurkan tubuhnya seakan selalu takut dengan setiap kehadiran orang.
"Will! Katakan padaku, kenapa bisa ada wanita ini di gudang rumahmu?!" Tanya Athena dengan cepat.
"Aku juga tidak tau, Athena."
"K--kau, ju--juga tidak tau ada wanita ini disini?" Tanya Nana dengan gugup.
"Ya. Sebaiknya kita segera bawa dia keluar." Balas lelaki itu dengan tenang.
Athena hanya bisa terdiam dan menatap lelaki itu dengan tatapan bingung.
*
Athena membersihkan tubuh wanita itu dengan lembut. Sangat berhati-hati untuk tidak melukainya dan memakaikannya salah satu baju miliknya.
Setelah tubuhnya kembali bersih, Athena baru sadar kalau wajah wanita itu sangat cantik, yang membuatnya gugup, adalah fakta bahwa Athena merasa kalau wanita itu seperti tidak asing baginya. Dan entah kenapa ada dorongan yang sangat kuat dalam dirinya untuk bisa menolong wanita ini.
Ketika Athena menyisir rambutnya yang panjang, wanita itu masih belum mau berbicara. Tatapannya masih kosong, dan matanya terlihat sayu.
"Kau sudah baik-baik saja sekarang." Ujar Athena sambil tersenyum kearah wanita itu.
Suasana pun hening.
Athena tidak lagi berbicara dan terdiam sambil memperhatikan penampilan wanita itu. Wajahnya terlihat cantik walaupun wanita itu sudah tidak lagi terlihat muda. Dari yang Athena lihat, sepertinya umur wanita itu tidak jauh berbeda dengan umur Draco.
"Aku tidak akan memaksamu, tapi.. jika kau berkenan, bisakah kau beritau aku kenapa kau bisa ada disini?" Tanya Athena sekali lagi.
"Lari." Ucap wanita itu dengan sangat pelan. Nana langsung terkejut mendengar kata wanita itu. Saat ini dirinya hanya berdua saja bersama wanita itu di dalam kamarnya.
Sampai saat ini Athena masih berpikir positif dan tidak sama sekali berprasangka buruk pada Ayah Will. Ia percaya kalau mungkin pria itu juga tidak tau keberadaan wanita yang dipasung dalam gudang rumahnya itu. Dan lagi, Athena pun merasa tidak enak jika ia tiba-tiba saja bertanya pada Will apakah ayahnya itu ada hubungannya dengan wanita ini.
Tapi... Bukankah ini adalah rumahnya? Dan kenapa juga ayah Will selalu melarangnya untuk memasuki gudang itu? Apa memang ada hal yang pria itu sembunyikan?
Apakah.. memang ayah Will yang mengurung wanita itu di gudang?
Tapi untuk apa?
Hati Nana semakin cemas begitu mendengar kata dari wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Daddy • [Draco malfoy] ✔️
Fanfiction•finished• •dia sangat menyayangiku, dan dia selalu mengabulkan semua yang aku inginkan• -Athena Isabelle- ♪♪♪♪♪♪ •dia gadis kecilku, dan hanya aku yang bisa memilikinya• -Draco Malfoy-