part 03

570 30 1
                                    

#SMA Nusa Jaya..
Hari:udah sampai..
Meli:yuk kak turun..(turun)
Putri:iya..(turun)
Hari:ydh abang langsung ke ruangan ya?
Meli:iya bang..
Putri:makasih
Hari:Sama-sama,kalau ada apa"hubungin aku aja..aku duluan bayy..(pergi)
Putri:baik,tampan,ramah,perhatian,apa aku bisa menerimanya(dlm hati)
Meli:kak..
Putri:eh iya kenapa meli..
Meli:kok ngelamun sih hayoo mikirin bang Hari ya..(godanya)
Putri:ishh e..enggk apaan sih meli udah ayo..
Rera:kok meli sama putri bareng an turun dari satu mobil?
Nia:iya ya kok barengan?
Aulia:ya wajar ya kan kak hari kakanya meli..
Ridwan:ya tau tapi putri?
Aulia:iya juga sih..
Putmel:pagi guys..
All:pagi juga putri meli..
Randa:kok kalian bisa barengan sih?
Putri:emm...itu tadi-(terpotong oleh meli)
Meli:tadi mobil kak putri mogok kebetulan aku lewat sama bang hari jadi aku ajak barengan aja deh takut telat..
All:owh gitu..
Randa:neng putri gpp kan?kenapa gak bilang babang randa kan bisa babang randa jemput..
Rara:dasar modus lu!!
Putri:lebay banget sih nda jijik tau gak..(pergi)
Aulia:eh putri tunggu..(menyusul putri)
Meli:ikuttt..(menyusul)
Nia:makanya jadi cowok itu jangan Playboy kan,sekalinya suka sama perempuan di tolak mentah-mentah kan..
Rara:ubah deh sikap lu tuh nda..kalau emang suka sama putri di rumah dulu jangan Playboy yuk nia..
Nia:yukk..(pergi)
Ridwan:bwahahahahahah😂😂😂salah sendiri sih Playboy jadi kayak gini kan sakit hati sakit tuhh bayyy😂(pergi)
Randa:siall!!(menggeram kesal) liat aja put lo bakal jadi milik gue seutuhnya, gue akan berusaha dapetin cinta lo walaupun itu susah..(kesalnya)
Tettt...tettt...tet...suara bel berbunyi artinya jam pelajaran akan di muali semua siswa siswi masuk kedalam kelas mereka masing-masing untuk belajar..
Setelah mereka melalui pelajaran hampir 5jam akhirnya mereka di perbolehkan pulang karena sekolah akan mengadakan rapat untuk guru"..
Rera:ehh guys jalan-jalan dulu yuk mumpung masih gak terlalu siang bosen kalau di rumah..
Nia:hah bener tuh setuju-setuju..
Ridwan:gue sih ayo ayo aja..
Randa:emm neng putri ikut kan nanti sama babang randa naik motor..
Putri:(sejenak memikirkan omongan bundanya tadi malam) omongan bunda bener juga,kak hari memang beneran suka sama putri jadi putri harus jaga perasaan dia..(dlm hati)
Aulia:putri kok bengong lu ikut kan? Meli juga kan?
Meli:aduhh maaf ya meli gak bisa ikut soalnya minggu"ini banyak acara juga..
Aulia:yah ydh gpp deh,putri lu ikut kan?
Putri:emm sory guys gue gak bisa ikut..
Nia:kenapa?
Putri:emm..
Meli:kak putri ada janji sama meli mau nemenin meli dk rumah..
Rara:owhh gitu ydh deh gpp..
Hari:meli..
Meli:em abang gue udah nungguin gue duluan ya ayo kak..(pergi)
Putri:iya guys duluan ya..(pergi)
Randa:siall!! Putri malah lebih memilih sama laki-laki itu ketimbang gue,awas aja put gue akan ambil lo..(dlm hati)
Rara:ydh yuk guys..
Nia:ayo ayo..(pergi)
#mobil harput
Hari:em putri tadi kmu udah di kasih tau ayah kamu kalau kita suruh cari baju pengantin?
Putri:hah? Engga tuh emang buat apa?
Hari:ya aku juga gak tau soalnya tadi papa aku tfln tra suruh sampaiin ke kamu..
Putri:owhh,bukan nya nikah masih lama?
Hari:ya mana aku tau aku cuma ngikutin orang tua aku,kalau kamu gk mau gpp sih kamu bisa tolak perjodohan ini..
Putri:kasian juga,kayaknya dia beneran suka sama gue,ya Allah kenapa perasaan aku jadi degdegan gini..(dlm hati) kamu tenang aja aku gak bakal tolak perjodohan ini kok..
Hari:yd bagus lah..
Tak lama mereka sudah sampai di rumah putri terlihat ada dua mobil yang terparkir di depan rumah putri..
Meli:bang itu kayak mobil mama sama papa deh..
Hari:iya ya..
Putri:ydh turun yuk daripada penasaran..(turun)
Hari:iyaa..(turun)
Harputmel;assalamu'alaikum
All:waalaikumsalam
Nabila:kalian udah pulang sini sini masuk duduk dulu..
Putri:ada apa sih bun?
Meli:iya mama sama papa kok disini?
Reza:kita mau ngomong in sesuatu sama kalian?
Hari:mau ngomong in apa ya om?
Ical:rencana kita kalian akan menikah besok..
Putri:apa besok?!!
Reza:iya sayang kenapa?
Putri:yah putri belum siapa yah..
Reza:nak kali ini aja turuti permintaan ayah,akan mau kamu ada yang jagain...
Putri:ya ydh deh putri Terima..
Nabila:makasih sayang..
Skip..
Percepatan
Kini tepat di hari ini adalah pernikahan hari dan putri pernikahan yang bukan di dasarin atas cinta namun dengan kata perjodohan gak banyak tamu yang data ke pernikahan mereka karena putri gak mau ada orang yang tau tentang status nya sekarang yang sudah menjadi istri hari..acara demi acara pun mereka lalu dan sampai lah pada akhirnya acara itu pun selesai..

PERNIKAHAN DINI🌹Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang