part 04

601 30 2
                                    

Nabila:sayang jaga diri kamu baik"ya turuti kata suami kamu,jangan membantah,karena nanti kamu dosa..
Reza:iya sayang,ayah bahagia sekali sekarang kamu udah ada yang jagain,hari jagain anak ayah ya..
Hari:siap yah hari akan jagain putri karena hari sangat menyayangi nya..
Putri:(memeluk Nabila) iya bunda putri pasti akan menjalani kewajiban putri sebagai seorang istri..
Selfi:selamat ya nak semoga kalian bahagia selalu,mama do'ain semoga cepet dapet cucu..
Putri:(tersenyum tipis)
Hari:(melihat putri seakan-akan putri belum siap) insyallah do'ain aja ya ma..
Ical:hari jagain Istri kamu sekarang kamu udah gak sendiri lagi jadi harus perhatian sama istri kamu..
Hari:siap pa..
Reza:ydh kita semua pamit pulang ini rumah buat kalian berdua..
Putri:kenapa kalian gak nginep aja di sini?
Reza:gak bisa sayang besok ayah sama bunda harus terbang ke Malaysia ada kerjaan di sana..
Putri:yah putri sendiri dong..😞
Nabila:kan ada suami kamu sayang kamu gak sendiri lagi..
Putri:ya deh ayah sama bunda hati-hati ya..
Nabila:iya sayang..
Ical:papa sama mama juga pulang besok ada kerjaan di bandung..
Hari:ydh papa sama mama hati"ya..
Selfi:iya nak..
Meli:terus meli?
Selfi:di rumah kan ada bibi sayang..
Meli:iya deh..
Ical:ydh kita pamit ya assalamu'alaikum
Harput:waalaikumsalam hati-hati pa ma yah bun..
All:iya..
Hari:ydh masuk yuk..
Putri:iyaa..(berjalan sedikit pincang)
Hari:kenapa kakinya?
Putri:emm kaki aku sakit kayaknya lecet deh karena kelamaan pakek hels..
Hari:ydh aku gendong ya?
Putri:eh..gak udah aku bisa jalan sendiri..
Hari:yakin?
Putri:iya..
Hari:ydh hati-hati..
Putri:aduh kok sakit sih..(dlm hati)
Hari:sakit kan udah sini aku gendong aja nanti kalau di paksa malah tambah lecet..(menggendong putri)
#kamar harput..
Hari:(menurunkan putri di kasur)
Putri:makasih (menunduk)
Hari:Sama-sama,ydh aku ke kamar mandi dulu..
Putri:iya..aduhh putri kenapa lo degdegan gini sih ini juga perasaan kenapa tiba-tiba muncul sih..(dlm hati)
Hari sedang di kamar mandi untuk membersihkan badannya dan putri sudah berada di atas kasur untuk siap"tidur tak lama hari keluar dari kamar mandi langsung mengambil bantal dan selimut..
Putri:em kak mau kemana?
Hari:aku tau kamu belum siap untuk tidur berdua dan untuk hamil,jadi lebih baik aku tidur di sofa aja..aku ngerti perasaan kamu kok..
Putri:emm maaf kak😞
Hari:stuuuttt gak perlu minta maaf sayang,aku tau perasaan kamu dan sekarang istirahat gih udah malam good night☺(mencium kening putri)
Putri:(hanya diam saat di cium hari) GO..good night too kak..(merebahkan badannya di kasur dan menarik selimut)
Hari:aku akan terus menunggu kamu sampai kamu siap untuk berhubungan dengan ku☺(tidur di sofa)
Tak lama 2insan itu sudah tertidur pulas walaupun pisah ranjang..
Pagi hari yang cerah putri sudah bangun duluan dari hari ia sudah mandi dan sudah siap dengan seragam sekolah nya..
Putri:kasian kak hari dia rela tidur di sofa demi aku,apa aku coba membuka hati buat kak hari,tapi aku belum siap(dlm hati sambil membenarkan selimut)
Hari:(menggeliat dan terbangun) putri..(suara khas bangun tidur)
Putri:emm..ma-maaf kak jadi ke bangun..(menunduk)
Hari:gpp, lagian udah pagi kan..
Putri:i-iya(menunduk)
Hari:gak usah nunduk jangan takut aku gak bakal ngapa"in kamu kok☺ydh aku mandi dulu ya..(mengusap kepala putri)
Putri:i-iya(gugup) aduhh jantung gue kenapa degdegan gini sih(dlm hati) ahh mendi gie ke dapur aja deh..
Putri pun pergi kedapur untuk memasak sedang kan hari masih mandi di kamar mandi..
#dapur
Putri:hmm masak apa ya?cuma ada telor sama nasi apa masak nasi goreng aja ya..ydh deh..
Putri pun mulai mengambang perlengkapan nya dan mulai memasak tak butuh waktu lama putri selesai masak dan sudah di siapkan di meja makan..
Putri:huhh akhirnya selesai juga..
Hari:(turun tangga) pagi putri ☺
Putri:pa..pagi juga kak☺
Hari:masak apa?
Putri:emm putri cuma masak nasi goreng aja soalnya belum ada bahan-bahan gpp kan?
Hari:gpp apapun yang kamu masak aku akan makan ydh sarapan yuk..
Putri:i-iya..mau aku ambilin?
Hari:boleh dikit aja ya..
Putri:iya nih..
Hari:makasih..
Putri:sama-sama..
Mereka pun akhirnya sarapan bersama hanya ada keheningan di meja makan itu tak butuh waktu lama mereka sudah selesai masak..
Hari:besok kamu gak udah beres"atau masak nanti art nya datang..
Putri:kakak pakek art?
Hari:iya,aku kasian sama kamu hari capek"bersihin rumah sendiri aku nikahin kamu kan bukan buat jadi in pembantu tapi buat ngerawat aku sama anak"ita nanti..
Putri:memang laki-laki yang bertanggung jawab,baik,dan perhatian juga salut aku sama kamu kak,bismillah putri akan coba buka hati buat kaka(dlm hati)
Hari:put..kok ngelamun?
Putri:hah enggak kok kak...emm makasih ya kak udah perhatian sama putri..
Hari:gak usah terimakasih sayang ini udah jadi kewajiban aku sebagai suami kamu..
Putri:i-iya..
Hari:emm nih buat kamu(memberikan kunci mobil)
Putri:kunci mobil? Buat apa?
Hari:aku tau kamu gak mau semua orang tau tentang hubungan kita,dan aku tau pasti kamu bakal nolak berangkat bareng sama aku,ydh kamu pakek mobil aku satunya aja biar kamunya nyaman..
Putri:emm makasih ya kak..
Hari:sama-sama ydh aku berangkat duluan kamu hati-hati di jalan(mencium kening putri) assalamu'alaikum ☺
Putri:Wa-waalaikumsal(kaget dengan perlakuan putri) ya Allah baper ahh masak mungkin aku secepat itu suka sama kak hari,ahh udah lah dari pada ngehalu mending berangkat..
Putri pun mengambil tesnya dan langsung pergi ke mobil dan langsung melaju mobil nya menuju sekolah tak butuh waktu lama putri sudah sampi sekolah terlihat mobil hari sudah terparkir di parkir an guru tak lama mobil warna putih masuk dan terparkir di parkir an siswa..

PERNIKAHAN DINI🌹Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang